Dark/Light Mode

Rayakan HUT DKI, Ancol Bagi-Bagi Tiket Gratis

Sabtu, 18 Juni 2022 20:05 WIB
Rayakan HUT DKI, Ancol Bagi-Bagi Tiket Gratis

RM.id  Rakyat Merdeka - DKI Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke 495 tepatnya tanggal 22 Juni, dengan mengusung tema Jakarta Hajatan, Celebrate Jakarta, Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi. Dimana peresmian rangkaian acara ini telah dilakukan di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu pada tanggal 24 Mei 2022 lalu.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit warga Jakarta, Ancol turut memeriahkan Jakarta Hajatan dengan membagikan tiket gratis masuk Ancol bagi masyarakat yang ingin berekreasi khusus pada tanggal 22 Juni 2022.

“Semua Gembira Jakarta Bangga merupakan tema yang diangkat oleh Ancol untuk turut memeriahkan acara Jakarta Hajatan kali ini sesuai dengan slogan Gubernur Jakarta yaitu Maju Kotanya, Bahagia Warganya. Kami turut berpartisipasi untuk bisa membahagiakan warga Jakarta dalam momen ulang tahun ke-495 Kota Jakarta.”ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali.

Baca juga : Ancol Bagi-Bagi Tiket Gratis

Bila ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol ini caranya sangat mudah. Masyarakat wajib melakukan reservasi online melalui website resmi Ancol yaitu www.ancol.com. Satu akun bisa klaim tiket gratis maksimal 2 tiket.

Jangan sampai ketinggalan untuk reservasi tiket gratis ini karena kuotanya terbatas dan untuk reservasi tiket gratis ini sudah bisa dilakukan mulai tanggal 15 - 21 Juni 2022.

Adapun Syarat dan ketentuan tiket gratis Jakarta Hajatan:

Baca juga : Rayakan HUT ke-12, Fans Kumpulkan Mantan Personel Boomerang

• Wajib melakukan reservasi sebelum kedatangan maksimum H-1 sebelum kunjungan.

• Dapatkan tiket gratis orang masuk Ancol - Spesial Jakarta Hajatan 495th, hanya di www.ancol.com

• Tiket gratis bisa didapatkan mulai tanggal 15 - 21 Juni 2022. • Tiket berlaku untuk kunjungan pada tanggal 22 Juni 2022 pukul 06.00 - 18.00 WIB.

Baca juga : Meriahkan Jakarta E-Prix 2022, Ancol Tawarkan 1 Tiket Untuk Semua Rekreasi

• 1 orang hanya dapat klaim tiket gratis maksimal 2 tiket

• Tiket gratis belum termasuk tiket masuk kendaraan dan unit rekreasi (Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure)

• Kuota terbatas Yuk tunggu apa lagi, lakukan reservasi dan klaim tiket gratis sekarang juga di www.ancol.com dan mari kita meriahkan acara Jakarta Hajatan ke-495. Semua Gembira Jakarta Bangga! [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.