Dark/Light Mode

Layanan GoFood Kini Hadir Di Platform Tokopedia

Jumat, 12 Agustus 2022 20:00 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) menghadirkan inovasi dengan tersedianya layanan GoFood di dalam aplikasi Tokopedia. Hadirnya layanan GoFood di dalam platform Tokopedia memperkuat sinergi cross-selling antar platform di ekosistem GoTo.

Melalui layanan ini, pelanggan Tokopedia dapat menikmati beragam menu kuliner favorit dari merchant GoFood pilihan, dengan sangat mudah.

Baca juga : Hari Ini, SIM Keliling Bekasi Hadir Di Cyber Park

Hal ini juga memberikan peluang lebih besar bagi merchant GoFood untuk meningkatkan jumlah transaksi sejalan dengan semakin luasnya akses kepada konsumen melalui Tokopedia, sehingga merchant bisa mendapatkan sumber pendapatan dan sarana promosi tambahan.

Dari riset Tenggara Strategics pada Juni 2022 menyebutkan, GoFood adalah penyedia layanan pesan antar makanan online yang paling diingat (top of mind) konsumen, serta menghasilkan tingkat pembelanjaan terbesar di industri.

Baca juga : SIM Keliling Tangsel Hari Ini, Hadir Di 2 Lokasi

Sementara, berdasarkan hasil Riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), yang diumumkan akhir tahun 2021 menyatakan bahwa pendapatan mitra UMKM GoFood pada tahun 2021 rata-rata mengalami peningkatan sebesar 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Direktur sekaligus Head of Food and Indonesia Sales & Ops GoTo Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, inovasi ini adalah langkah awal dari salah satu strategi sinergi di ekosistem GoTo, dengan memperluas akses pelanggan, mitra dan merchant di platform-platform yang tergabung dalam ekosistemnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.