Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Garmin Edge 1040 Solar Resmi Hadir Di Indonesia

Rabu, 3 Agustus 2022 22:16 WIB
Foto: Dok. Garmin Indonesis
Foto: Dok. Garmin Indonesis

RM.id  Rakyat Merdeka - Tren bersepeda di Indonesia meningkat. Dimulai dari awal pandemi yang membatasi olahraga dalam ruang, kini bersepeda menjadi olahraga pilihan baik sekedar hobi, ataupun sebagai preferensi olahraga.

Berdasarkan data pengguna Garmin Indonesia, dari 2019 ke 2021 pengguna road bike yang menggunakan komputer sepeda meningkat lebih dari 700 persen.

Baca juga : Hari Ini, SIM Keliling Tangsel Hadir Di 2 Lokasi

Assistant General Manager Garmin Asia Scoppen Lin, mengatakan, permintaan masyarakat terhadap pelatihan sepeda meningkat dan untuk membuat mereka lebih nyaman, aman, dan efisien untuk menyelesaikan perjalanan bersepedanya, Garmin terus berupaya untuk meningkatkan ekosistem bersepeda kami.

"Ekosistem bersepeda Garmin dengan terobosan inovatif yang tak henti menghadirkan layanan dan pengalaman lengkap untuk sepeda luar ruang, proteksi yang aman, pelacakan performa, dan pelatihan dalam ruang," ujarnya dalam keterangannya, Rabu (3/8).

Baca juga : Bintang Golf Dunia Bakal Ramaikan Indonesia Open 2022

Ialah komputer sepeda GPS Edge, Rally Pedal Power Meter, Varia Rearview Radar, Tacx Indoor Training Platform, dengan ilmu berkendara global Garmin yang unik hingga algoritma The Firstbeat Analytics yang memberikan analisis akurat dan menyediakan data indikator berkendara paling detail dan lengkap di industri.

Hal tersebut tentunya membantu pengguna memahami status fisiologis dan hasil pelatihan mereka dengan data ilmiah dan kemudian mencapai tujuan mereka secara efisien.

Baca juga : Hari Ini, Bank Mantap Resmikan KCP Di Kantor Pusat Asabri

Untuk memberikan pengalaman bersepeda yang lebih komprehensif, Garmin, dengan komputer sepeda populernya, secara resmi meluncurkan Garmin Edge 1040 Solar di Indonesia yang merupakan komputer sepeda GPS pertama yang dilengkapi pengisian daya tenaga surya dan teknologi GNSS multi-band.

Teknologi ini memberikan pengendara sepeda lebih banyak berkendara hingga 100 jam dalam mode battery saver atau hingga 45 jam dalam penggunaan yang lebih banyak, dan posisi GPS yang lebih akurat di lingkungan perjalanan yang menantang, seperti perkotaan yang padat atau di jalanan yang tertutup pohon sekalipun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.