Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jalin Sinergi, BRI Fasilitasi Layanan Perbankan Castrol Indonesia

Kamis, 1 September 2022 21:47 WIB
Foto: Dok. BRI
Foto: Dok. BRI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan PT Castrol Indonesia, memberikan layanan Corporate Billing Management, Distributor Financing BRI dan Outlet Financing BRI dengan basis pembiayaan mikro.

Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto mengungkapkan, perseroan siap mendukung transaksi dalam ekosistem bisnis PT Castrol Indonesia khususnya kepada distributor dan outlet yang merupakan pelaku UMKM.

Berita Terkait : Fajar/Rian Penyelamat Ganda Putra Indonesia

Dengan pengalaman BRI, pihaknya berupaya agar PT Castrol Indonesia beserta ekosistem bisnisnya mendapatkan benefit dan bisnis yang semakin berkembang dari fasilitas Distributor Financing, Outlet Financing dan pengelolaan transaksi perbankan.

“BRI berkomitmen untuk terus berupaya memenuhi standar kelas dunia dalam mendukung kebutuhan perbankan Multinational Corporations,” ungkap Agus dalam keterangannya, Kamis (1/9).

Berita Terkait : Kemendagri, BNPP, Dan BRI Teken Nota Kesepahaman

Kesepakatan tersebut berisikan tentang penggunaan jasa fasilitas Kredit dan Jasa Perbankan yang ditujukan khusus untuk para distributor dan outlet Pelumas PT Castrol Indonesia.

Solusi yang ditawarkan adalah Distributor Financing (DF) dan Outlet Financing berbasis pembiayaan mikro untuk mengoptimalkan kapasitas usaha sekaligus meningkatkan volume penjualan, serta meningkatkan efektifitas dan efisiensi pengelolaan keuangan.

Berita Terkait : Sahabat Ganjar Akan Bangun Perpustakaan Digital Terbesar Se-Indonesia

Kerja sama ini akan memudahkan pengelolaan transaksi keuangan secara efisien dan memastikan penerimaan pembayaran tepat waktu melalui sistem terintegrasi.
 Selanjutnya