Dark/Light Mode

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi AP II Jadi Frontliner

Senin, 5 September 2022 20:54 WIB
Presdir AP II Muhammad Awaluddin (kiri), menjadi frontliner di Bandara Soekarno-Hatta, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (5/9). (Foto: Istimewa)
Presdir AP II Muhammad Awaluddin (kiri), menjadi frontliner di Bandara Soekarno-Hatta, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (5/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Director of Commercial & Services Mohammad R. Pahlevi bertugas sebagai Golf Car Assistant, yang mengendarai kendaraan golf untuk mengantar traveler menuju boarding lounge.

Direksi dan senior leaders berbagi tugas, untuk bersama-sama melayani pelanggan dan penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta dan bandara-bandara AP II lainnya.

Baca juga : BPJAMSOSTEK Rayakan Hari Pelanggan Nasional Bersama Ratusan Siswa SD

"Harapan kami, di Hari Pelanggan Nasional ini, AP II dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang pesawat, di seluruh bandara yang kami kelola. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat luas. Sehingga, AP II dapat selalu melakukan perbaikan di aspek pelayanan," papar Pahlevi.

Terkait pelayanan pelanggan, AP II saat ini memiliki berbagai saluran untuk berinteraksi dengan pelanggan, yakni:

Baca juga : Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotel Bagikan Hadiah Istimewa

Kanal Media

  • Contact Center Airport 138
  • Whatsapp : 0811984138
  • Instagram : @contactcenter_ap2
  • Twitter : @contactap2
  • Facebook : Contact Center AP2
  • Email: [email protected]
  • Live Chat : https://angkasapura2.co.id
  • Video Call
  • Zoom : Meeting ID 2497382518 Password : 06LT81

Bandara-bandara AP II juga telah meraih sejumlah penghargaan kelas dunia, terkait pelayanan pelanggan antara lain peringkat 9 dalam kategori Best Airport Staff in Asia versi Skytrax.

Baca juga : HNW Minta Santri Jadi Penerus Founding Fathers

AP II memastikan, akan selalu berkoordinasi dengan seluruh stakeholder untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, penumpang pesawat dan pengguna jasa bandara. Demi meningkatkan standar pelayanan di sektor kebandarudaraan di Indonesia, secara berkelanjutan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.