Dark/Light Mode

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, ShopeePay dan ShopeeFood Hadirkan Penawaran Super

Jumat, 2 September 2022 07:59 WIB
Artis Ririn Ekawati (kanan). (Foto: Dok. Shopee Indonesia)
Artis Ririn Ekawati (kanan). (Foto: Dok. Shopee Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, ShopeePay dan ShopeeFood mempersembahkan kampanye tahunan ikoniknya bertajuk 9.9 Super ShopeePay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang.

Kampanye ini hadir sebagai salah satu bentuk apresiasi ShopeePay dan ShopeeFood kepada seluruh pengguna dan keluarga Indonesia atas dukungan mereka yang tiada henti.

Baca juga : Sampoerna Academy dan Sampoerna University Hadirkan Maskot Baru

Dalam kampanye ini, ShopeePay dan ShopeeFood menghadirkan berbagai penawaran super yang menguntungkan dan kemudahan fitur untuk semakin memfasilitasi keluarga Indonesia mengakomodasi segudang kebutuhan keluarga.

Head of Business and Partnerships ShopeePay Lala Eka Nilam mengatakan, pihaknya memahami bahwa tiap keluarga pasti memiliki beragam kegiatan dan kebutuhan yang harus dipenuhi, mulai dari kebutuhan belanja harian, peralatan dan perlengkapan keluarga, hingga hiburan.

Baca juga : Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G Hadirkan Daya Tahan Terbaik

"Kami harap sederet penawaran super dari 9.9 Super ShopeePay Deals serta berbagai fitur yang kami hadirkan dapat membantu seluruh keluarga Indonesia memenuhi kebutuhannya dengan lebih hemat, aman, dan praktis," ujarnya dalam keterangan, Kamis (1/9).

Hingga 11 September 2022, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan super, mulai dari Cashback 100 persen Seharian di sederet merchant favorit, Minimarket Serba Rp 90 untuk memenuhi keperluan rumah tangga dengan lebih hemat, dan ada bonus saldo 999RB bagi pengguna yang sering menggunakan ShopeePay THR.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.