Dark/Light Mode

Tebar 75 Ribu Voucher, Kampanye Shopee 9.9 Dongrak Pertumbuhan Ekonomi Digital

Senin, 12 September 2022 19:57 WIB
Foto: dok. Shopee
Foto: dok. Shopee

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyelenggaraan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day lalu sukses mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota.

UMKM di seluruh Indonesia khususnya daerah di luar ibu kota, seperti Cimahi, Mojokerto, dan Klaten yang juga mendapatkan pesanan yang lebih banyak pada puncak kampanye.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, hingga pada puncak kampanye di 9 September kemarin, Shopee melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam serangkaian kemeriahan kampanye 9.9.

Baca juga : Ini Cara Jasa Raharja Dongkrak Pertumbuhan

Dengan beragam variasi produk yang ditawarkan dari pengusaha lokal serta mitra brand terpercaya, pengguna dapat memenuhi segala kebutuhannya dengan memanfaatkan ragam penawaran menarik di Shopee. 9.9 Super Shopping Day juga

“Kami senang Shopee dapat menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM serta memberikan manfaat bagi pengguna. Di saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna kami melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang,” ujarnya.

Untuk menghubungkan penjual dan pembeli, kemudahan penggunaan pembayaran digital melalui ShopeePay juga ikut memberikan lebih banyak manfaat. Pengguna merayakan hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Di mana sekitar 75 ribu voucher ShopeePay dibeli melalui ShopeePay Sekitarmu dalam waktu 99 menit pertama pada 9 September.

Baca juga : Pembangunan Infrastruktur Berdampak Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi

“Fitur online-to-offline berbasis lokasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai penawaran menarik dari sederet merchant yang ada di sekitar mereka,” ujar Monica.

Tak hanya itu, masyarakat Indonesia juga turut memanfaatkan kampanye ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang dalam memenuhi kebutuhan kuliner mereka, dimana pengguna menghabiskan waktu rata-rata 10 menit untuk mencari kuliner pilihannya sebelum akhirnya melakukan transaksi.

Seluruh inisiatif ini membantu jutaan usaha lokal bertumbuh, berkembang dan bisa menikmati manfaat dari ekonomi digital. Kampanye 9.9 terus menjadi batu loncatan bagi para pelaku usaha lokal untuk berkembang bersama Shopee.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.