Dark/Light Mode

Perkuat Kapabilitas dan Kapasitas

Elnusa Tawarkan Jasa Penunjang Migas dan Energi Terintegrasi

Jumat, 23 September 2022 21:19 WIB
Mohammad Fahran Irsadi, Marketing Strategic Manager Elnusa, saat berbicara di booth PHE pada 46th IPA Convention Exhibition di Jakarta, Kamis (22/9/2022). (IST)
Mohammad Fahran Irsadi, Marketing Strategic Manager Elnusa, saat berbicara di booth PHE pada 46th IPA Convention Exhibition di Jakarta, Kamis (22/9/2022). (IST)

 Sebelumnya 
Berikutnya, PT Patra Nusa Data (PND) yang mengelola geo data management dan information management solution.

PT Elnusa Trans Samudera (ETSA), anak usaha Elnusa lainnya, menangani kegiatan barges, marine support, dan seismic vessel.

Baca juga : Gubernur Jabar Ridwan Kamil Targetkan Masjid Al Jabar Rampung Akhir Tahun

Sementara itu, PT Elnusa Petrofin (EPN) yang mengelola integrated chemical supply dan services seperti formula rekayasa kimia.

Elnusa Petrofin juga melakukan bisnis integrated infrastructure services, integrated fuel management services, integrated fuel supply trading, dan integrated logistics sevices.

Baca juga : Permintaan LPSK, Bharada E Pake Pemeran Pengganti Saat Berhadapan Dengan Ferdy Sambo

“Terakhir adalah PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) yang melakukan fabrikasi dan konstruksi serta layanan perawatan dan oil tools,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.