Dark/Light Mode

Perindo Lantik Redi Nusantara Jadi Ketua Bidang Perdagangan Dan Perindustrian

Minggu, 31 Juli 2022 00:02 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian. (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Perindo.

HT mengatakan Redi merupakan salah satu pebisnis senior di Indonesia yang menetap di Semarang, Jawa Tengah, sehingga latar belakang pengalaman Redi tersebut diyakini dapat membantu masyarakat.

"Senang sekali Pak Redi ini bergabung," kata HT dalam acara pelantikan di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Dengan bergabungnya Redi, HT menyatakan hal itu juga merupakan bukti inklusivitas Partai Perindo. 

Baca juga : Jangkau Warga, BINDA Kaltara Gandeng Ketua RT Tarakan Gelar Vaksinasi Massal Dan Door To Door

"Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini," ungkap HT.

Selain aktif di dunia bisnis, Redi juga aktif dalam organisasi bela negara.

"Beliau secara akademis juga sangat baik, sekarang sedang menyelesaikan program doktor di bidang Marketing di Universitas Diponegoro Semarang," kata HT.

Dengan bergabung bersama Partai Perindo, HT berharap Redi dapat menyampaikan pandangannya dalam bidangnya demi kebaikan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Mendesak, Hijrah Narasi Dari Kebencian Ke Perdamaian

"Partai Perindo nanti banyak menyuarakan hal-hal yang terkait di bidang beliau dalam artian untuk kepentingan nasional, bisa menjadi mitra pemerintah, legislator-legislatif dan juga saran-saran kepada negara melalui pemerintah apa yang harus dilakukan," ujarnya.

Sementara itu, Redi Nusantara menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan Partai Perindo. Dia menuturkan akan mengikuti ideologi Partai Perindo yang fokus dalam kesejahteraan rakyat.

"Terima kasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung di Partai Perindo," kata Redi.

Sebagai seseorang yang telah menekuni dunia bisnis selama hampir 30 tahun, ia menyatakan banyak mengetahui kendala-kendala di lapangan. Dengan pengalamannya tersebut, ia akan gunakan untuk membantu kepentingan masyarakat.

Baca juga : KGPA Tedjowulan Terima Raja Nusantara, Bahas Persatuan Hingga Pilpres 2024

"Dari pengalaman yang selama ini saya alami dan sesuai dengan visi misi partai untuk membangun Indonesia yang lebih sejahtera, saya yakin bersedia untuk memberikan yang terbaik untuk mengangkat UMKM Indonesia menjadi lebih baik di dunia regional maupun di dunia internasional," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.