Dark/Light Mode

Lebih Dari 35 Tahun, Aquaproof Perkuat Inovasi Produk

Jumat, 30 September 2022 17:29 WIB
Lebih Dari 35 Tahun, Aquaproof Perkuat Inovasi Produk

RM.id  Rakyat Merdeka - Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia telah dikenal memiliki konsistensi kualitas, telah hadir selama 35 tahun lebih dalam melindungi rumah keluarga Indonesia.

Hingga kini, Aquaproof terus berinovasi meningkatkan formula produknya, sehingga diharapkan menjadi solusi efektif yang handal untuk mencegah dan mengatasi permasalahan bocor dan rembes.

Baca juga : Lima Tahun Cincin Nyangkut Di Paru-paru

Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia Chandra Kurniawan mengatakan, selain kedap air dan tahan lama, Aquaproof dengan formula polimer elastomerik sintetis juga memiliki sifat elastis hingga 600 persen yang menjadikan bangunan tidak mudah retak.

Pengaplikasian cat pelapis anti bocor Aquaproof juga sangat mudah dilakukan, bisa menggunakan kuas dan rol serta tidak perlu ditambahkan air. Idealnya 1 kg Aquaproof untuk melapisi bidang seluas 1 m2 dengan dua kali pelapisan.

Baca juga : Lestari: Tranformasi Digital Perlu Libatkan Generasi Muda

Tersedia dalam 24 warna menarik dalam ukuran kemasan 1 kg, 4 kg dan 20 kg, Aquaproof dapat dengan mudah ditemukan di toko bangunan terdekat maupun di toko online Aquaproof Official dalam marketplace.

“Aquaproof kini semakin mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan menghadirkan sosok Alpha, maskot resmi dari Aquaproof yang akan membantu memberikan solusi waterproofing,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (30/9).

Baca juga : Terima Dubes Spanyol, Prabowo Perkuat Kerja Sama Pertahanan

Alpha sambung Chandra, menjadi sosok yang ahli dalam menginspirasi produk waterproofing yang berkualitas dan ahli mengeksplorasi teknologi baru.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.