Dark/Light Mode

Sambut Hari Pelanggan Nasional, BCA Fokus Inovasi Dan Kolaborasi

Jumat, 2 September 2022 20:09 WIB
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) saat melayani salah satu nasabah setia BCA di kantor cabang. (Foto: Dok. BCA)
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) saat melayani salah satu nasabah setia BCA di kantor cabang. (Foto: Dok. BCA)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membeberkan strategi utama dalam menjaga loyalitas nasabah, dengan mengedepankan inovasi dan kolaborasi.

Strategi tersebut penting dalam menghadapi tantangan pandemi dan kondisi ekonomi global yang terus dinamis, serta memberikan pengaruh terhadap aktivitas ekonomi nasional.

Baca juga : Erick Happy, Bio Farma Sukses Kembangkan Vaksin Covid Dalam Negeri

BCA juga aktif menghadirkan ragam solusi dan layanan perbankan yang relevan kepada segenap nasabah. Inovasi dan kolaborasi tersebut menjangkau ekosistem secara hybrid, baik online maupun offline, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini dan tetap memperhatikan customer experience.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, pihaknya patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap nasabah BCA yang sudah setia dalam masa pasang surut ekonomi maupun berbagai dinamika yang terjadi beberapa waktu belakangan ini.

Baca juga : Hari Pelanggan, Sun Life Berikan Layanan Touch of Care Dan Promo Cashback

Ia mengaku bahagia, karena inovasi dan kolaborasi yang ditawarkan perseroan dalam ragam solusi dan layanan perbankan BCA selalu mendapat tempat istimewa di hati para nasabah dan nasabah.

“Loyalitas ini sangat BCA butuhkan demi memacu kami untuk selalu relevan dengan ragam kebutuhan nasabah setia kami,” ujar Jahja di sela-sela perayaan Hari Pelanggan Nasional, Jumat (2/9).

Baca juga : Rayakan Hari Pelanggan Nasional, ShopeePay dan ShopeeFood Hadirkan Penawaran Super

Seperti diketahui, inovasi digital dan loyalitas nasabah menjadi salah satu faktor penentu kenaikan CASA sebesar 17,3 persen yoy mencapai Rp 817,8 triliun per Juni 2022. Kenaikan CASA tersebut berkontribusi hingga 81 persen dari total dana pihak ketiga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.