Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Generali Indonesia Bayarkan Klaim Hingga Rp 553,8 M Per Agustus 2022

Senin, 3 Oktober 2022 21:04 WIB
Foto: Dok. Generali Indonesia
Foto: Dok. Generali Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Sepanjang Januari-Agustus 2022, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) secara total Generali Indonesia juga telah membayarkan klaim sebesar Rp 553,8 miliar yang merupakan gabungan dari manfaat meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis.

Generali gencar melakukan edukasi terutama soal pemahaman bahwa, risiko kesehatan masih relatif tinggi dan untuk terus memberikan perlindungan kepada masyarakat, Generali Indonesia telah menghadirkan BeSMART.

Baca juga : Industri Fashion Indonesia Diharapkan Terus Maju

BeSMART memberikan kepastian manfaat perlindungan jiwa dengan 100 persen premi kembali, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan tertera dalam Polis.

Selain itu, produk ini juga dapat dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya.

Baca juga : Pegadaian Dukung KustomFest 2022

“Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun,” ujar Director, Legal & Sharia Business Arry B Wibowo dalam siaran pers, Senin (3/10).

Nasabah bisa melakukan konsultasi dan pengajuan polis BeSMART secara online melalui aplikasi iPropose sekaligus pembayaran premi pertama dengan aman, nyaman dan terverifikasi.

Baca juga : Jasa Agen Asuransi Sumbang PPN Rp 36 Miliar Per Agustus 2022

Selain itu, untuk membantu nasabah menjaga kesehatan, Generali Indonesia juga memiliki fitur telemedicine Dokter Leo, dimana nasabah bisa melakukan konsultasi medis secara virtual, gratis tanpa biaya, dimana saja dan kapan saja dengan mudah.

Nasabah juga bisa langsung tebus resep dan klaim online hanya dalam satu aplikasi yang sama. Fitur inovatif Dokter Leo terintegrasi dengan rangkaian fitur-fitur unggulan lainnya, seperti fitur online claim, pembayaran top up premi online dan fitur dischage button untuk keluar rumah sakit lebih cepat di dalam smart apps nasabah Generali Indonesia, Gen iClick®.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.