Dark/Light Mode

Generali Indonesia Bayarkan Klaim Hingga Rp 553,8 M Per Agustus 2022

Senin, 3 Oktober 2022 21:04 WIB
Foto: Dok. Generali Indonesia
Foto: Dok. Generali Indonesia

 Sebelumnya 
Terbaru, Generali menyerahkan klaim sebesar Rp 5,6 miliar kepada ahli waris nasabah, Rizki, yang didampingi oleh financial planner, Mimi Joemana dan Yessup H Wikarsa.

Baca juga : Industri Fashion Indonesia Diharapkan Terus Maju

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya perusahaan, yang merupakan bagian dari salah satu grup asuransi terbesar di dunia, Generali Indonesia menjunjung tinggi nilai Deliver On The Promise. Di mana perusahaan berkomitmen untuk memberikan manfaat klaim sesuai dengan yang dijanjikan.

Baca juga : Pegadaian Dukung KustomFest 2022

Dijelaskan Arry, Generali Indonesia berkomitmen untuk terus hadir mendampingi nasabah di saat sehat, sakit maupun saat berduka. Mendiang dari sakit hingga tutup usia telah mendapatkan perawatan terbaik hingga ke Singapura.

Baca juga : Jasa Agen Asuransi Sumbang PPN Rp 36 Miliar Per Agustus 2022

“Kami turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga dan berterima kasih telah mempercayakan proteksi kepada Generali Indonesia dan berharap makin banyak keluarga yang semakin sadar untuk berasuransi dan melindungi keluarga dari risiko,” ujar Ary. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.