Dark/Light Mode

Level Baru Interior New Xpander Cross

Kamis, 27 Oktober 2022 10:30 WIB
New Xpander Cross. (Foto: Ist)
New Xpander Cross. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi New Xpander Cross memiliki perubahan interior yang sangat besar dibanding generasi sebelumnya. Interior baru itu membuat Xpander Cross makin mewah.

Misalnya, Xpander Cross sudah dibekali panel indikator Full LED 8 inch yang membuat penumpang jadi lebih mudah memantau kendaraan. Baik itu posisi kecepatan, Active Yaw Control (AYC), dan informasi-informasi lainnya.

Lalu, palang kemudi juga baru, sudah seperti punya Pajero Sport yang membuatnya makin gagah. Mitsubishi juga memasang wireless charging yang memudahkan pengemudi mengecas smartphonenya.

Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Fitur Active Yaw Control Di New Xpander Cross


Selain itu ada 9 inch Audio Head Unit with Smartphone Connectivity dan New Multi Around Monitor yang sudah ada 360 Cam with Bird's eye view. Ini memudahkan pengemudi melihat kondisi sekitar mobil. 

Kemudian ada Digital AC, New Micron Air Filtration untuk jaga sirkulasi udara, Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold (BAH), KOS + Start Stop Engine Button, Tilt and Telescopic Steering.

Selanjutnya, interior Xpander Cross dibekali Horizontal Axis Design Dashboard with Soft Pad Material, Multifunction Seat Back Pockets (Driver + Passenger), Luggage Under Tray, 2nd Row Armrest with Cup Holder, Floor Console with Armrest, 2nd Row USB Ports, dan Instrument Panel Side Pocket.

Baca juga : Simak Penyempurnaan Mitsubishi Pada New Xpander Cross

Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii mengatakan, interior Xpander Cross mengalami perubahan yang sangat besar agar konsumen makin nyaman.

”Ini perubahan yang besar buat Xpander Cross. Investasinya adalah memberikan top grade feeling buat Low MPV Indonesia. Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik buat konsumen. Jadi banyak fitur yang ditambahkan jadi cukup signifikan harga naiknya,” ucap Hikaru.

Dia mengatakan, pembaruan pada Xpander Cross ini merupakan kumpulan saran dari konsumen pada varian sebelumnya.

Baca juga : Ini Fitur-fitur Yang Bikin New Xpander Cross Irit Bensin

“Pengembangan butuh waktu tiga tahun karena setelah diluncurkannya Xpander Cross pertama kami sudah memikirkan pengembangan. Kami meminta pendapat dari konsumen apa yang dibutuhkan kemudian harinya. Kami mendengar input atau masukan dari mereka,” ucap Hikaru.

Dia juga mengatakan harapannya kepada konsumen agar bisa merasakan kualitas terbaik yang ada pada Xpander Cross ini.

“Kami berusaha sebaik mungkin membuat mobil MPV kami jadi yang terbaik. Banyak yang hadir saat ini, tapi kami percaya ini adalah produk yang terbaik dan saya harap konsumen juga ikut merasakannya,” ucap Hikaru.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.