Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bos Barca Mau Duetkan Lewandowski-Messi

Senin, 25 Juli 2022 08:51 WIB
Lionel Messi. (Foto : Ist)
Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Barcelona, Joan Laporta rupanya masih ngotot kembali mendatangkan megabintang asal Argentina, Lionel Messi. Tujuannya menduetkan dengan Robert Lewandowski.

Musim ini, Laporta mendatangkan Robert Lewandowski dan tiga amunisi anyar pada bursa transfer musim panas 2022. 

Laporta, mengatakan petualangan Messi di Katalonia masih belum selesai. Ia pun memastikan pintu Blaugrana akan selalu terbuka untuk Messi demi melengkapi rekrutan Lewandowski.

Baca juga : Resmi Ke Barca, Lewandowski: Terima Kasih Die Roten

“Saya masih yakin dan berharap petualangan Leo di Barca belum selesai. Saya merasa, tanggung jawab kami saat ini adalah tetap membuka lebar pintu untuk Leo,” jelas Laporta kepada ESPN.

“Sebagai pimpinan klub, saya harus bisa melakukan segala cara demi memastikan kejayaan Barca. Secara pribadi, saya merasa punya utang yang sangat besar kepada Leo,” katanya menambahkan.

 Kontrak Messi bersama Barcelona berakhir pada musim panas 2021 lalu. Ketika itu, Blaugrana sedang dihantam masalah finansial luar biasa dan tidak bisa mendaftarkan Messi ke dalam skuatnya meski telah memberi sang pemain tawaran kontrak baru.

Baca juga : Barca Dan Munich Deal

Hal tersebut membuat Messi terpaksa meninggalkan Camp Nou dan melanjutkan kariernya di Prancis bersama Paris Saint-Germain. Kepergian Messi meninggalkan lubang besar di lini depan dan ruang ganti Blaugrana.

Petualangan Messi di Prancis pun tidak berjalan lancar. Pasalnya, ia kesulitan tampil konsisten dan cuma mampu mencatat enam gol dan 14 assist di Ligue 1.

Kans Messi untuk pulang ke Blaugrana cukup besar. Pasalnya, kontrak Messi bersama Paris Saint-Germain akan usai tahun depan. Andai tidak kembali dihadapkan dengan permasalahan finansial, Blaugrana bakal bisa memberikan kontrak kepada Messi jika sang pemain memilih angkat koper dari Parc des Princes.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.