Dark/Light Mode

ANTAM Luncurkan Emas Batik Indonesia Seri III

Kamis, 27 Oktober 2022 13:30 WIB
Acara peluncuran Produk Emas Batik Indonesia di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (27/10). (IST)
Acara peluncuran Produk Emas Batik Indonesia di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (27/10). (IST)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, melalui Emas Batik Indonesia Seri I dan ll, ANTAM juga menghadirkan seri perhiasan dalam bentuk bezel. Perhiasan dalam bentuk bezel merupakan produk emas berupa bingkai dengan motif tertentu yang berfungsi sebagai bingkai emas batik.

"Dengan menggunakan bezel, Emas Batik Indonesia Seri I dan Seri Il dapat dipakai sebagai perhiasan liontin. Peluncuran perhiasan liontin pada Emas Batik Indonesia Seri Ill yang merupakan pengembangan produk bezel pada seri sebelumnya, diharapkan akan memberikan pilihan baru bagi para kolektor emas, dan akan memperkuat posisi ANTAM di pasar emas domestik, termasuk emas perhiasan," ujarnya.

Dalam peluncuran Emas Batik Indonesia Seri Ill ini, ANTAM juga akan memberikan voucher cashback sebesar Rp 100.000,00 kepada 300 pembeli pertama produk Emas Batik Indonesia Seri Ill.

Baca juga : Pemerintah Mau Bebaskan Laut Indonesia Dari Sampah Plastik

Voucher cashback ini dapat digunakan untuk membeli produk emas ANTAM lainnya di Butik Emas Logam Mulia ANTAM yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Emas Batik Indonesia Seri Ill ini dibuat dalam kemasan khusus untuk meningkatkan nilai eksklusivitas produk, terutama bagi para kolektor yang telah mengoleksi emas batangan batik dari ANTAM sebelumnya.

Produk limited edition ini dapat dibeli di seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia di 11 kota atau melalui pemesanan daring di jejaring resmi www.logammulia.com, serta Official store “Butik Emas ANTAM Official” di Tokopedia, Shopee dan Tiktok Shop.

Baca juga : Bamsoet Dukung Konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour

"Sama seperti produk emas ANTAM lainnya, produk ini juga dapat dijual kembali ke ANTAM melalui jaringan Butik Emas Logam Mulia terdekat sesuai mekanisme pasar," tegasnya.

Selain itu dia juga menjelaskan, ANTAM sebagai satu-satunya produsen emas yang memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA) di Indonesia, Perusahaan menjamin produk dan kualitas logam mulia ANTAM, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

"ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan ANTAM dan masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.