Dark/Light Mode

Partisipasi Di FinExpo 2022, BNI Tebar Reward

Sabtu, 29 Oktober 2022 21:04 WIB
Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies bersama karyawan BNI HiMovers memberi sosialisasi produk perbankan dalam Gelaran FinExpo 2022 di Central Park Mall Sabtu (29/10). (Foto: Dok. BNI)
Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies bersama karyawan BNI HiMovers memberi sosialisasi produk perbankan dalam Gelaran FinExpo 2022 di Central Park Mall Sabtu (29/10). (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
"Dalam rangka memeriahkan acara ini BNI Group juga menyuguhkan beberapa acara yaitu penampilan band dari BNI Life pada Rabu 26 Oktober 2022, Talkshow yang berjudul “Travelling, Healing, Ga Pakai Pusing”, serta penampilan Naura pada Minggu, 30 Oktober 2022," pungkas Corina.

BNI Juara 2 KOIN OJK 2022

Baca juga : Kejuaraan Dunia Junior 2022, Ester Ogah Terlena

Dalam kesempatan terpisah, OJK mengumumkan Pemenang Lomba KOINKU atau Kompetisi Inklusi Keuangan 2022 yang digelar secara Online. Dari 109 Peserta KOINKU, BNI merebut Juara 2. BNI menurunkan Tim Formula 46 yang terdiri atas para pegawai BNI.

Anggota Tim Formula 46 diantaranya Chandra Bagus Sulistyo, Pipin Heru Sasongko dan Zaratul Nisa S. KOINKU merupakan ajang kompetensi bergengsi dibidang keuangan untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. Caranya adalah menyelaraskan kepentingan ekonomi dengan kepentingan sosial dan lingkungan hidup.

Baca juga : Antisipasi Data Bocor, KSP Kembangkan Cloud System

Direktur Institutional Banking BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan, bahwa pada tahun ini KOINKU digelar dengan tema Ekonomi Hijau. Ekonomi Hijau tersebut hanya akan sukses jika didukung oleh seluruh stakeholder baik perbankan, industri keuangan non bank, maupun Pasar Modal.

Atas tema tersebut, Tim Formula 46 mengangkat judul Pembiayaan Ekonomi Hijau melalui - Digitalisasi Ekosistem Perhutanan Sosial BNI Go Global. Perhutanan Sosial merupakan salah satu program pemerintah yang didukung BNI dan sukses menyejahterakan masyarakat di sekitar hutan tempat diselenggarakannya program.

Baca juga : Terinspirasi Miss Face of Humanity 2022, Novita Emilda Ingin Kembangkan Batik Padang

Tema Perhutanan Sosial tersebut menarik perhatian tim penilai dari OJK sehingga BNI berhasil menyabet Juara 2 dalam event bergengsi tingkat nasional ini. Sis Apik menyebutkan bahwa Tim Formula 46 didukung penuh oleh Wakil Direktur BNI Adi Sulistyowati.

"Hasil kompetisi ini akan menjadi inspirasi dan role model yang ada terhadap pengembangan Ekonomi Hijau di BNI ke depannya," pungkas Sis Apik. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.