Dark/Light Mode

Kembangkan Ekosistem Pariwisata, Program KAWAN BNI Jangkau 3 Desa

Senin, 31 Oktober 2022 15:56 WIB
Program KAWAN BNI. (Foto: Istimewa)
Program KAWAN BNI. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Pelatihan yang diberikan adalah pembentukan pola pikir / mindset, pelatihan tata kelola, serta pelatihan kewirausahaan. Ke depan, dengan adanya perkembangan potensi atraksi serta kapabilitas masyarakat desa dalam mengelola ekosistem pariwisata, BNI akan mengadakan pelatihan yang lebih advance kepada masyarakat Desa tersebut.

Baca juga : Gaungkan Ganjar Presiden 2024, Buruh Eks Karesidenan Pati Kepincut Program BLT Jateng

Okki menyampaikan, BNI berkomitmen untuk terus mendampingi masyarakat lokasi KAWAN BNI agar dapat mengembangkan daerahnya masing-masing hingga 2 hingga 3 tahun ke depan.

Baca juga : Kadin: Penguatan Ekosistem UMKM Dorong Peningkatan Ekspor

Perseroan akan berangkat dari pengembangan masyarakat (people) hingga atraksi desa (product) yang berujung pada daya tarik dan kinerja ekonomi masyarakat di lokasi KAWAN BNI.

"Selain fokus dalam bentuk pengembangan dan pelatihan, Kami juga telah memberikan bantuan berupa perbaikan infrastruktur jalan dan sarana prasarana seperti penunjang di area KAWAN BNI," pungkas Okki. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.