Dark/Light Mode

Asuransi Amanyaman Siapkan Produk Proteksi Atas Biaya Rebooking Ticket

Rabu, 2 November 2022 11:09 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Asuransi Amanyaman mengenalkan mengenalkan produk barunya. Merek asuransi dari PT Aman Jelajah Internasional (AJI) ini bekerja sama dengan ETIQA untuk menghadirkan inovasi pertama dalam industri asuransi di Indonesia.

Inovasi produk baru ini, diklaim bisa memberikan manfaat proteksi atas biaya rebooking ticket bagi pemegang polis yang harus melakukan reschedule tiket karena mengalami urusan mendadak dengan alasan apapun.

Direktur PT Aman Jelajah Internasional (AJI), Budi Kusmawardi menjelaskan, dalam merencanakan sebuah perjalanan, terdapat banyak hal yang perlu dipertimbangkan oleh traveller.

Baca juga : Aturan Syarat Calon Presiden, Cania Cita: Membatasi Partisipasi Warga Negara

Mulai dari kondisi cuaca, sampai situasi yang belum pasti seperti jadwal libur sekolah anak, business meeting, undangan pernikahan kerabat, yang mengakibatkan traveller harus melakukan perubahan jadwal penerbangan.

"Amanyaman memberikan konsumen kebebasan untuk mengubah jadwal perjalanan mereka bilamana risiko-risiko perjalanan yang tidak diduga terjadi," ujarnya dalam keterangan pers dikutip Rabu (2/11).

Selain itu, Amanyaman siap memberikan perlindungan medis, proteksi kecelakaan diri, serta proteksi terhadap seluruh risiko perjalanan lainnya yang dapat dinikmati.

Baca juga : Pembangkangan Perintah Presiden Dan Panglima TNI

Mulai dari sebelum keberangkatan, selama perjalanan, bahkan setelah perjalanan berakhir saat konsumen sudah tiba kembali di Indonesia.

Amanyaman juga menyediakan proteksi atas penggantian biaya aplikasi visa jika visa yang diajukan ditolak oleh kedutaan.

Amanyaman menjadi pelopor di industri asuransi perjalanan (travel insurance) di Indonesia yang menawarkan asuransi perjalanan dengan keunggulan double-protection melalui inovasi produk terbarunya ini.

Baca juga : Lestari: Hadapi Resesi Global, Tingkatkan Produktivitas Masyarakat

“Yang ingin kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia, adalah asuransi perjalanan yang bisa dipercayai. Perjalanan baik untuk para bisnis traveller, maupun leisure traveller dengan rasa aman dan nyaman akan menjadi prioritas kami," tuturnya.

Didukung teknologi terdepan, semua proses dapat diakses dengan mudah bagi travellers maupun Travel Agent, melalui satu platform Sales App dan Claim App yang sudah terintegrasi dan user-friendly.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.