Dark/Light Mode

Asuransi Amanyaman Siapkan Produk Proteksi Atas Biaya Rebooking Ticket

Rabu, 2 November 2022 11:09 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Dengan Fitur Tracking Claim history, proses klaim menjadi lebih transparan karena dapat dipantau kapan saja dan dimana saja secara real time tanpa memerlukan prosedur yang rumit.

Produk Amanyaman melayani seluruh perjalanan di Asia hingga seluruh dunia dengan menawarkan pilihan produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Mulai dari Asia 50, Worldwide 50, Worldwide 100 dan Worldwide 250 dengan total perlindungan hingga Rp 3,75 miliar.

Baca juga : Aturan Syarat Calon Presiden, Cania Cita: Membatasi Partisipasi Warga Negara

Serta produk Asia 50 plus, Worldwide 50 plus, Worldwide 100 plus dan Worldwide 250 plus yang sudah dilengkapi dengan proteksi Covid-19 hingga 32,500 dolar AS.

Nerbagai pilihan plan type ini memastikan traveller dapat memilih tipe polis sesuai dengan kebutuhan. Amanyaman juga menyediakan tipe asuransi Family Plan yang bisa melindungi seluruh anggota keluarga yang turut dalam perjalanan.

Semuanya tersedia, baik untuk Single Trip yang hanya berlaku untuk sekali perjalanan, atau Annual Trip bagi frequent traveller yang membutuhkan perlindungan selama periode 1 (satu) tahun penuh.

Baca juga : Pembangkangan Perintah Presiden Dan Panglima TNI

Hadir dengan beragam manfaat, penawaran premi terbaik mulai dari Rp 80 ribu serta proses transaksi yang mudah, Amanyaman memberikan traveller pengalaman asuransi perjalanan yang optimal.

Kini, Amanyaman sudah tersedia di berbagai travel agent konvensional dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Amanyaman, secara official diluncurkan pada tanggal 31 Oktober 2022 di Hotel Pullman Central Park, bersamaan dengan rangkaian GIP Group Summit 2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.