Dark/Light Mode

Martabak Pizza Orins Grand Launching 2 Outlet Sekaligus di Surabaya

Kamis, 3 November 2022 18:31 WIB
Outlet Martabak Pizza Orins di Surabaya. (Foto: Dok. Orins)
Outlet Martabak Pizza Orins di Surabaya. (Foto: Dok. Orins)

RM.id  Rakyat Merdeka - Martabak Pizza Orins kini hadir di Surabaya, dengan membuka 2 cabang sekaligus. Dua outlet tersebut merupakan Cabang Wiyung dan Cabang Rungkut. Bulan lalu, PT Orins Multidaya Indonesia juga membuka outlet baru di Semarang.

Dari sisi bisnis, pada dasarnya Martabak Pizza Orins menerapkan hampir 98 persen penjualannya melalui online ordering. Saat ini, sudah tersedia di beberapa aplikasi online seperti Gofood, Grabfood, Shoopefood, dan Traveloka eats. Dengan demikian, para Orinsholic akan lebih mudah dan lebih cepat untuk menikmati martabak ini.

Baca juga : Mentan Minta Industri Serap Jagung Petani Lokal

“Dengan 2 outlet sekaligus di Surabaya, akan memberikan kemudahan bagi para Orinsholic untuk bisa menikmati martabak kami di kota tercinta mereka. Ditambah, hingga beberapa hari ini, kami memberikan diskon hingga 70 persen, bagi-bagi voucher senilai Rp 2 juta dan juga dapat mencicipi martabak kami secara gratis,” ungkap CEO Martabak Pizza Orins Sonny Arca Adryanto, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (3/11).

Bisnis yang dimulai Sonny dari kolong Stasiun Gondangdia, Jakarta, ini sekarang sudah melebarkan sayapnya di beberapa daerah. Tidak hanya di Jakarta, tapi hadir juga di Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, dan terbaru di Surabaya. Total outlet Orins sudah berjumlah 112, yang berada pada tempat dengan kepadatan penduduk tinggi.

Baca juga : BNPT Hadirkan Warung NKRI Ketintang Surabaya

Sonny menjelaskan, Martabak Pizza Orins ini sangat unik. Dari bentuknya saja, martabak ini berbentuk pizza, berbeda dengan kebanyakan bentuk martabak lainnya yang segi empat. Selain itu, menunya nyentrik dan unik. Sebut saja seperti Samyang Super Hot, Chicken Mushroom, Nutella Banana, Tulip Choco Chunks Cheese, Smoked Beef Mozarella dan Ayam Keju Mozarella.

"Jadi, buat kamu para pecinta martabak, sudah saatnya mencoba melalui aplikasi online atau bisa langsung datang ke outlet yang ada di Wiyung dan Rungkut, Surabaya. Para Orinsholic bisa memilih ukurannya mulai dari martabak personal (untuk sendiri), reguler (untuk berdua), large (berempat) dan extra large (berdelapan)," pungkas Sonny.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.