Dark/Light Mode

Asya Township Raih Penghargaan Di Golden Property Award 2022

Sabtu, 5 November 2022 22:01 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Township premium di kawasan Jakarta Timur, ASYA berhasil meraih penghargaan sebagai “Favorite Housing Project Jakarta” dalam ajang Golden Property Awards-The People’s Choice 2022. Ajang tersebut di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Melalui penghargaan yang digelar 99 Group dan Indonesia Property Watch ini, Asya tercatat telah dipercaya masyarakat Jakarta.

Terbukti, Asya mendapatkan perolehan suara terbanyak berkat konsep ramah lingkungan dengan fasilitas dan ekosistem yang terintegrasi.

Baca juga : Damai Putra Group Siapkan Penawaran Khusus Untuk Properti Dan Program Hiburan

ASYA yang merupakan hasil joint venture dari dua developer ternama Astra Property dan Hongkong Land ini menghadirkan properti yang dibutuhkan masyarakat.

Chief Marketing Officer ASYA, Irma Gunawan Tjandra mengatakan, penghargaan ini adalah buah kehormatan bagi perusahaan karena telah dipercaya dan dipilih sebagai hunian favorit bagi masyarakat.

Seluruh hunian dan properti yang dihadirkan ASYA selalu mempertimbangkan aspek kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup pribadi maupun masyarakat umum untuk memberikan pengalaman hunian yang ideal.

Baca juga : Ratusan Ribu Keluarga Di Manado Terbantu BLT BBM

"Melalui penghargaan ini, kami akan terus melanjutkan komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan masyarakat masa kini," ujarnya dalam keterangan pers, dikutip Sabtu (5/11).

Menurutnya, dukungan masyarakat terhadap hunian ASYA telah menjadi semangat baru bagi kami dalam memberikan hunian premium yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas penghuninya.

Dalam mencari hunian tempat tinggal, fasilitas dan akses lokasi menjadi salah satu bahan pertimbangan utama masyarakat untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehari-hari.

Baca juga : Jempol!! Jokowi Raih Penghargaan Perdamaian Internasional Dari Forum Abu Dhabi

Fasilitas yang dimaksud antara lain fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas transportasi, tempat ibadah, taman bermain, tempat berolahraga, fasilitas perbelanjaan, fasilitas keamanan 24 jam, area parkir, kafe atau restoran.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.