Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Modernland Segera Luncurkan Waterfront Residence Di Kota Modern

Senin, 7 November 2022 08:42 WIB
Waterfront Residence. (Foto: Dok. Modernland Realty)
Waterfront Residence. (Foto: Dok. Modernland Realty)

RM.id  Rakyat Merdeka - Permintaan akan hunian di Kota Tangerang, khususnya proyek perumahan skala kota (township) Kota Modern, terus meningkat, seiring semakin lengkapnya fasilitas dan semakin strategisnya kawasan.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, PT Modernland Realty Tbk. segera meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern, yakni cluster Modern Waterfront Residence.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana, mengatakan, Modernland Realty merancang sebuah hunian yang ditujukan kepada masyarakat urban modern yang menginginkan tinggal di kawasan yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam.

Baca juga : Cedera, Messi Terancam Absen Di Qatar

"Kami tidak hanya membuat rumah, namun menciptakan rumah sempurna yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban modern," ujar Kelvin O Lesmana, dalam keterangannya Senin (7/11).

Sebelumnya Ia mengatakan akan melakukan peluncuran perdana (launching) yang rencananya akan dilakukan pada akhir 2022, Modernland Realty akan menggelar acara product knowledge dengan melibatkan agen properti atau broker properti yang akan membantu pemasaran proyek ini pada 11 November 2022.

Keunggulan cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha antara lain merupakan private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya sebanyak 80 unit saja, single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas terbenam rapi di bawah tanah (underground).

Baca juga : IKAALL Rekomendasikan Perbanyak TOD Di Kota Besar

Perumahan Kota Modern seluas 400 hektar, dikembangkan sejak tahun 1983 dan telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. Kota Modern adalah proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pelopor pengembangan perumahan skala kota (township) di wilayah Tangerang.

"Modern Waterfront Residence adalah tempat yang sempurna untuk tinggal di jantung Kota Tangerang. Rumah yang terletak di lokasi yang strategis, dikelilingi dengan alam yang sempurna. Menempatkan diri dan keluarga jauh dari kehidupan kota yang sibuk dan berbaur dengan lingkungan alam yang alami," kata Kelvin.

Modern Waterfront Residence menyediakan dua tipe rumah yang memiliki banyak keunggulan. Untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah di Modern Waterfront Residence, tersedia cara bayar via developer/ inhouse maupun KPR.

Baca juga : Kementan Beberkan Strategi Vaksinasi Flu Burung Di Forum Internasional

Sementara itu GM Sales & Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Andi Lala menuturkan, di tengah banyaknya tekanan terhadap industri properti saat ini, antara lain tingginya tingkat inflasi, naiknya suku bunga acuan Bank Indonesia atau BI-7 Day (Reverse) Repo Rate (BI7DRR), ancaman resesi tahun 2023.

Modernland tetap optimistis Modern Waterfront Residence di Kota Modern akan disambut baik oleh pasar. Selain itu dari segi investasi, properti masih jadi aset yang baik ditengah kondisi ekonomi saat ini.

"Kami segera lakukan pemesanan unit dan dapatkan berbagai promo-promo khusus maupun penawaran menarik lainnya. Wujudkan impian dengan memiliki rumah di Modern Waterfront Residences yang bergengsi di Kota Modern,” pungkas Andi Lala. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.