Dark/Light Mode

Easy Shopping Beri Tambahan Modal Usaha Pedagang Mie Ayam

Rabu, 9 November 2022 23:09 WIB
Easy Shopping memberi modal usaha kepada pedagang Mie Ayam di Tako Suki Resto, di Jakarta Barat, 31 Oktober 2022. (Foto: Istimewa)
Easy Shopping memberi modal usaha kepada pedagang Mie Ayam di Tako Suki Resto, di Jakarta Barat, 31 Oktober 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inflasi yang sedang berlangsung saat ini di banyak negara tidak dapat dihindari. Sulitnya keuangan berdampak pada pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat, khususnya pelanggan Easy Shopping Indonesia.

Namun, siapa sangka Maslichan yang berasal dari Kudus, Jawa Tengah mendapatkan modal usaha sebesar Rp 30 juta yang dianugerahkan di Tako Suki Resto, di Jakarta Barat, 31 Oktober 2022.

Baca juga : Wapres Tingkatkan Kerja Sama Perdagangan Dengan Mesir

Pekerjaan pria yang sehari-harinya pedagang bakso dan mie ayam merasakan perhatian besar Easy Shopping yang telah menganugerahkan hadiah Periodik dan akan digunakan sebagai tambahan modal usaha.

Seluruh keluarga besar pemenang hadir untuk menerima hadiah secara simbolis yang dianugerahkan oleh Chintami Atmanagara, Brand Ambassador Easy Shopping dan Junaedi, Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Indonesia.

Baca juga : Tips Aman Beli Kendaraan Dengan Kartu Kredit Yang Tepat

Sementara Lusia Indrasari, pelanggan yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur yang mendapatkan hadiah Rp 250 juta dianugerahkan pada hari yang sama, dan juga merupakan Hadiah Periodik Easy Shopping Indonesia.

Lusia berprofesi sebagai pemilik toko merasakan hal yang sama. Hadiah Easy Shopping akan digunakan untuk membantu sekitar dan tambahan modal usaha.

Baca juga : Kemenkop UKM Dukung Gerakan Pemberdayaan Wirausaha Perempuan PP Aisyiyah

Chintami Atmanagara, Brand Ambassador Easy Shopping Indonesia merasa momen ini saat ini pas untuk membantu para pelanggan Easy Shopping khususnya penggiat UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah.

Easy Shopping Indonesia adalah perusahaan resmi yang bergerak di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang selaku penyedia barang-barang rumah tangga dengan berbelanja melalui katalog yang dikirimkan ke alamat pelanggan. Easy Shopping Indonesia konsisten menghadiahkan uang tunai hingga 1 miliar rupiah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.