Dark/Light Mode

Sukses Jadi Inisiator Pengelola Sumber Daya Air, Indra Karya Borong Penghargaan

Jumat, 11 November 2022 13:19 WIB
Foto: Dok. Indra Karya
Foto: Dok. Indra Karya

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indra Karya (Persero) telah berkontribusi lebih dari 60 persen di bidang Sumber Daya Air (SDA) dan Energi Baru Terbarukan (EBT), yaitu dengan menghadirkan program layanan teknologi di bidang pengembangan SDA bernama program Smart Water System.

Atas kontribusi tersebut, perseroan diganjar penghargaan dalam ajang BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Branding & Marketing Award 2022, yang diselenggarakan media BUMN Track pada Rabu (9/11).

Baca juga : Diinisiasi Bakels Indonesia, Replika Gatotkaca Tertinggi Raih Penghargaan MURI

Direktur Utama Indra Karya Gok Ari Joso Simamora menyambut baik, penganugerahan yang diberikan, yaitu The Best CEO (Chief Executive Officer) sebagai Inisiator Pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) di Indonesia, Bronze Winner pada kategori Brand Identity di bidang Branding dan Bronze Winner pada kategori Technology Enhancement di bidang Marketing.

"Kami meraih tiga kategori penghargaan dalam ajang ini dan pencapaian ini berkat komitmen perusahaan yang mengedepankan sikap adaptif dan inovatif, sebagai kunci sukses bagi entitas konsultan. Sehingga, bisa terus menjadi lead dalam memberikan berbagai layanan konsultasi di Indonesia,” ujarnya, melalui keterangannya, Jumat (11/11).

Baca juga : Kembangkan Pesisir, Bupati Zaki Borong Penghargaan

Menurut Ari, BUMN Branding & Marketing Award 2022 ini menjadi ajang bagi perseroan untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaiknya, sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki tak hanya untuk skala nasional namun juga global.

“Sebagai perusahaan Konsultan BUMN yang bergerak di sektor Infrastruktur, kami juga kian mempersiapkan diri untuk menjadi player besar dalam konsultasi infrastruktur handal menuju pasar global,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.