Dark/Light Mode

Sukses Jadi Inisiator Pengelola Sumber Daya Air, Indra Karya Borong Penghargaan

Jumat, 11 November 2022 13:19 WIB
Foto: Dok. Indra Karya
Foto: Dok. Indra Karya

 Sebelumnya 
Untuk itu, kompetensi yang dimiliki perseroan diharapkan tidak hanya berdampak pada creating shared value bagi perusahaan, namun juga memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

Apalagi, program pengembangan teknologi inovasi Smart Water System ini sebagai solusi pengelolaan air bersih yang terintegrasi dan mendorong kolaborasi di setiap pelaksanaan programnya di lapangan.

Baca juga : Diinisiasi Bakels Indonesia, Replika Gatotkaca Tertinggi Raih Penghargaan MURI

"Teknologi ini mampu mendeteksi data by name by address, sehingga memudahkan pemantauan dalam memberikan layanan air bersih untuk masyarakat, terutama yang ada di daerah terpencil yang kesulitan mengakses kebutuhan air bersih,” jelas Ari.

Selain itu, teknologi Smart Water System lahir berkat konsistensi terhadap dua sikap yang dilakukan perseroan, dalam rangka menciptakan brand experience bagi pelanggan secara menyeluruh.

Baca juga : Kembangkan Pesisir, Bupati Zaki Borong Penghargaan

Yang akhirnya, kata dia, menjadikan Indra Karya berbeda dari perusahaan lain dan memberi kepuasan atas performa layanan produk jasa yang diberikan.

“Kita harus menunjukkan bahwa BUMN menanamkan mindset adaptasi, kolaborasi dan menjaga harmonisasi sebagai kunci dalam menjalankan bisnis yang kuat sebagaimana arahan dari Menteri BUMN,” ungkapnya.

Baca juga : 5 Importir Brunei Raih Penghargaan KBRI Bandar Seri Begawan

Untuk diketahui, ajang 10th BUMN Branding & Marketing Award 2022 ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul, yang memiliki inovasi di bidang branding dan marketing.

Ada sebanyak 48 peserta yang lolos dari total 97 peserta, terdiri dari perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.