Dark/Light Mode

Central Group Raih 2 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards

Sabtu, 12 November 2022 17:04 WIB
Foto: Dok. Central Group
Foto: Dok. Central Group

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang properti asal Batam, Central Group berhasil meraih dua kategori kategori sekaligus dalam ajang terkemuka PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 yang digelar di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat (11/11).

“Central Group menjadi pemenang penghargaan untuk kategori Best Emerging Developer. Sedangkan masterpiece project kami yakni Serenity Central memenangkan penghargaan untuk kategori Best Housing Development (Greater Indonesia)," terang Chief Executive Officer Central Group, Princip Muljadi.

Baca juga : Runtuh, Benteng Terakhir Penegakan Hukum Indonesia 

Princip menambahkan, penghargaan menjadi suatu kebanggaan dan pencapaian yang memberikan energi baru terhadap perusahaan, serta semakin memantapkan kami untuk ambil peran pada sektor properti khususnya dalam membangun bukan hanya di Kota Batam tetapi juga peran serta kami untuk membangun negara Indonesia tercinta

Memasuki usia ke-33 tahun pada 15 November 2022, Central Group telah berhasil membangun lebih dari 3.889 rumah impian bagi masyarakat Batam. Kini di usia yang tak muda lagi, pengembang optimistis untuk keluar dari Batam dan secara ekspansif akan membangun proyek perumahan di kawasan Jabodetabek.

Baca juga : PNM Raih 2 Penghargaan The Iconomics 4th BUMN Award 2022

Dua penghargaan terbaru yang diraih, menurut Princip menjadi satu bukti nyata bahwa pengembang sangat serius dalam menggarap pasar properti nasional. Bahkan Princip mengklaim, posisi Central Group saat ini mulai diperhitungkan oleh pengembang kawakan Tanah Air yang sudah terjun lebih dulu.

Kiprah Central Group sendiri dimulai dari lika-liku perjalanan bisnis mendiang Pak Muljadi yang akhirnya menekuni bidang properti tahun 1989 di Batam. Setelah melewati perjalanan panjang, baru pada tahun 2018 menjadi ‘tonggak’ kencangnya bisnis yang ditandai dengan peluncuran dua proyek sekaligus yakni Central Raya Tiban dan Central Laguna Hills,” ujar Princip. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.