Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kembali, BKI Sabet Penghargaan BPKN Award Raksa Nugraha 2022

Kamis, 17 November 2022 20:18 WIB
Foto: Dok. BKI
Foto: Dok. BKI

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai salah satu pelaku usaha nasional yang bergerak di bidang Testing, Inspection, Certification, Consultation, Classification, & Statutory (TICCCS), PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI menjunjung tinggi kepercayaan konsumen dengan berkomitmen menjaga dan meningkatkan kinerja dari waktu ke waktu.

Pelaksana Harian Kepala Divisi Pemasaran & Hubungan Pelanggan BKI Sugeng Yulianto mengatakan, berkat komitmen tersebut, pihaknya bisa meraih lagi penghargaan BPKN Award Raksa Nugraha, pada kategori Pelaku Usaha yang Peduli Perlindungan Konsumen 2022, pada Senin (14/11) .

 “Prestasi ini hasil dari kerja keras, serta dedikasi seluruh pegawai BKI untuk selalu bertanggung jawab dan menjaga kepercayaan yang diberikan konsumen kepada kami, sehingga selalu terjalin hubungan kerja yang baik," ujar Sugeng, dalam keterangannya,  Kamis (17/11).

Baca juga : Raih Plafon Rp 40 T, Bank Mandiri Genjot Penyaluran KUR Di Kuartal IV 2022

Sugeng berharap, penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai perseroan ntuk selalu menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan para pengguna jasa BKI.

Untuk diketahui, BPKN Award Raksa Nugraha adalah apresiasi yang diberikan BPKN (Badan Perlindungan Konsumen Nasional) kepada para Pelaku Usaha dan Pemerintah yang bertanggungjawab terhadap penyelenggaraan perlindungan konsumen. Serta, dalam rangka meningkatkan sikap keberpihakan masyarakat terhadap perlindungan konsumen.

Sebelumnya, BKI juga telah mengantongi beberapa award, di antaranya TJSL Awards 2022 untuk kategori Manufacturing Industry Best TJSL 2022 with Outstanding Initiatives of Community Development dari Warta Ekonomi Research and Consulting. Serta, BUMN Awards 2022 pada Oktober 2022 di kategori Brand Images dari The iconomics.com.

Baca juga : Dukung GP2SP, Garudafood Sabet 2 Penghargaan Mitra Bakti Husada 2022

Tidak hanya itu, perseroan juga mendapat penghargaan dalam ajang Government, Risk, and Compliance (GRC) dan Performance Excellence Awards 2022 untuk kategori The Best GRC for Corporate Governance & Compliance for Survey & Inspection Industries. Selain meraih penghargaan kategori korporasi, dalam ajang tersebut,

Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko BKI Bandung Pardede turut mendapat penghargaan The Best Chief Risk Management Officer for Survey & Inspection Services

"Ada juga penghargaan bagi komisaris BKI Dwi Budi Sutrisno, yaitu The Best Commissioners for Survey & Inspection Industries," ujar Pardede. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.