Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
AP I Raih 3 Penghargaan di Ajang BUMN Branding dan Marketing Award 2022
Rabu, 9 November 2022 19:30 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura/AP I berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2022 Tahun Ke-10.
Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh BUMN Track tersebut, Angkasa Pura I berhasil meraih "Silver Winner" Global Brand and Marketing Strategy Kategori Global Branding and Marketing, "Gold Winner" International Recognition Kategori Global Branding and Marketing.
Serta The Best CMO BUMN Branding and Marketing - Perusahaan BUMN Kategori Personal Communication yang diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Devy Suradji.
Acara penghargaan dilaksanakan di Jakarta pada Rabu (09/11), serta diterima langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Devy Suradji.
Baca juga : Ribuan Warga Desa Di Lumajang Dukung Ganjar Presiden 2024
"Penghargaan yang kami terima di tahun ini terasa sangat spesial. Selama dua tahun ke belakang, industri penerbangan dan bandar udara merupakan salah satu lini yang paling terdampak pandemi global Covid-19.
Pada masa ini, Angkasa Pura I memiliki tekad untuk terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh pengguna jasa bandara, di tengah tantangan untuk beradaptasi dengan situasi pandemi," ujar Devy.
"Dalam masa ini, kami mengimplementasikan strategi branding bahwa Angkasa Pura I hadir untuk memberikan layanan prima kepada pengguna jasa bandara di tengah situasi pandemi. Hal ini sejalan dengan visi Perusahaan, yaitu Connecting the World Beyond Airport Operator with Indonesian Experience," kata Devy.
Sedangkan dari sisi marketing lanjut dia, salah satu indikator keberhasilan Angkasa Pura I untuk survive di masa pandemi adalah kembali maraknya maskapai penerbangan, baik domestik dan internasional, yang melakukan reaktivasi rute dan membuka rute penerbangan baru di bandara yang kelolaan Angkasa Pura I di tahun 2022 ini.
Baca juga : 3 Peneliti Bidang Kesehatan Sabet Penghargaan dr. Radjak FKUI Award
Setelah sebelumnya banyak maskapai yang menghentikan operasional penerbangan di tahun 2020 dan 2021 akibat pandemi, Angkasa Pura I mencatat terdapat sebanyak 144 reaktivasi rute dan pembukaan rute penerbangan baru di bulan Januari hingga September 2022.
"Tentunya ini merupakan buah keberhasilan atas strategi marketing perusahaan di masa pandemi ini," lanjut Devy.
BUMN Branding & Marketing Award 2022 adalah ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapi kompetisi dan persaingan di pasar global dengan inovasi di bidang branding dan marketing.
Memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan, ajang ini diikuti oleh 97 peserta yang terdiri dari perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN.
Baca juga : Asya Township Raih Penghargaan Di Golden Property Award 2022
Dalam penyelenggaraan kali ini, penghargaan ini mengangkat tema "Strong Brand Immunity to Stay Relevant".
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya