Dark/Light Mode

PNM Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022

Minggu, 13 November 2022 21:24 WIB
Direktur Operasional PNM Sunar Basuki (tengah) menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022. (Foto: Dok. PNM)
Direktur Operasional PNM Sunar Basuki (tengah) menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022. (Foto: Dok. PNM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kontribusi PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam mengkomunikasikan perkembangan ultra mikro di Indonesia sudah sangat terbukti. Salah satunya terlihat dari pencapaian yang diraih PNM dalam acara Penganugerahan BUMN Branding & Marketing Award 2022 Tahun ke-10, di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (9/11).

Baca juga : Central Group Raih 2 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards

PNM berhasil meraih tiga penghargaan Branding & Marketing Award dalam kategori The Best CMO BUMN Branding and Marketing Leadership & Teamwork Perusahaan BUMN untuk Direktur Operasional PNM Sunar Basuki, Silver Winner Digital Branding, dan Gold Winner Creative Communication & Implementation.

Baca juga : BRINS Raih The Best Digital Branding

“Penghargaan ini merupakan suatu standar baru untuk PNM agar terus dan mampu berkembang terutama pada branding dan communication agar PNM bisa menjadi garda utama pada pemberdayaan para nasabah pelaku UMKM,” ujar Sunar Basuki, seperti keterangan yang diterima redaksi, Minggu (13/11).

Baca juga : PNM Raih 2 Penghargaan The Iconomics 4th BUMN Award 2022

Sebagai informasi, hingga 9 November 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 150,98 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4.213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 513 kabupaten/kota, dan 6.634 kecamatan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.