Dark/Light Mode

Solusi Keuangan Masa Depan

UOB Indonesia Luncurkan UOB Wealth Fair 2022

Kamis, 24 November 2022 19:14 WIB
UOB Wealth Fair diadakan di atrium utama Gandaria City Mall, Jakarta, dan terbuka untuk umum mulai 24 hingga 27 November 2022. (Dok. UOB Indonesia)
UOB Wealth Fair diadakan di atrium utama Gandaria City Mall, Jakarta, dan terbuka untuk umum mulai 24 hingga 27 November 2022. (Dok. UOB Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - UOB Indonesia meluncurkan UOB Wealth Fair 2022 untuk menghadirkan solusi finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Hal ini juga untuk mengoptimalkan investasi demi mempersiapkan masa depan.

UOB Wealth Fair ini diadakan di atrium utama Gandaria City Mall, Jakarta, dan terbuka untuk umum mulai 24 hingga 27 November 2022.

Selama acara UOB Wealth Fair 2022 ini, tim Wealth Management yang terdiri dari spesialis produk dan analis riset akan hadir untuk memberikan memberikan update pasar terbaru.

Baca juga : Ini 28 Pemain Yang Disiapkan Untuk Piala AFF 2022

Dan wawasan investasi yang mendalam kepada para nasabah .Melalui pendekatan Risk First UOB, nasabah akan mendapat pemahaman risiko dari sebuah produk investasi sebelum mempertimbangkan imbal hasil.

"Sehingga nasabah dapat meraih peluang pasar berdasarkan tingkat risiko dan keterjangkauan," ujar Wealth and Retail Liabilities Product Head UOB Indonesia Vera Margaret.

Dilanjutkannya, di tengah ketidakpastian perekonomian global dan meningkatnya inflasi, UOB ASEAN Consumer Sentiment Study (ACSS) pada tahun 2022 menunjukkan bahwa responden cenderung meningkatkan tabungan untuk dana darurat.

Baca juga : Pimpinan MPR Apresiasi W20 Indonesia Sukseskan KTT G20

Bahkan, tujuh puluh persen responden merasa bahwa ada kemungkinan Indonesia mengalami resesi dalam enam bulan ke depan.

“UOB Wealth Fair 2022 ini diharapkan dapat membantu para nasabah mencapai tujuan finansial mereka dengan menghadirkan sejumlah produk dan layanan kekayaan (wealth management) bagi para nasabah," sambung Vera.

UOB Indonesia, kata dia, memahami kebutuhan finansial para nasabah dan menawarkan kepada mereka solusi yang sesuai untuk mengoptimalkan portofolio kekayaan para nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.