Dark/Light Mode

Mau iPhone 14 Pro Max? Yuk Ikutan s.id Giveaway Competition

Jumat, 25 November 2022 20:18 WIB
S.id Giveaway Competition. (Foto: Ist)
S.id Giveaway Competition. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi pemendek url dan microsite s.id (s dot id) menggelar kompetisi yang berjudul “S.id Giveaway Competition, kegiatan ini berlangsung dari 7 November 2022 hingga 25 Desember 2022.

Mengangkat tema “s.id as the future technology for the whole world" kegiatan ini merupakan salah satu langkah S.id dalam memperkenalkan kepada dunia bahwa layanan s.id dapat diakses diseluruh negara dan terbukti sudah banyak pengguna yang berasal dari belahan dunia. 

S.id merupakan layanan pembuatan microsite (situs mikro) pada situs website https://s.id. Microsite ini memudahkan pengguna khususnya para content creator ataupun online business untuk membuat satu tempat yang berisi berbagai tautan di dalamnya dan juga untuk ditampilkan pada bio media sosial seperti Instagram, Twitter, Whatsapp, Telegram, dan TikTok. 

Baca juga : Mau Beli iPhone 14 Cs, Cek Yuk Keunggulannya

Bukan hanya itu, s.id juga memiliki layanan shortener link yang berfungsi untuk memperdek link yang panjang menjadi sangat pendek secara dengan domain s.id. Menggunakan layanan ini pun unlimited atau tidak ada batasan.

Untuk memperkenalkan dua fitur unggulan tersebut, maka pada ajang kali ini kami mengajak kalian untuk mengikuti kompetisi yang sangat mudah dan gratis tanpa biaya apapun, dengan hadiah utama iPhone 14 Pro Max senilai 22 juta rupiah.

Syarat mengikuti kompetisi ini pun sangat mudah. Kalian cukup daftar akun di www.s.id. Setelah login, didalam akun tersebut akan terdapat menu kompetisi yang bisa langsung kamu ikuti.

Baca juga : Maung Bandung Susun Program Santai Di Awal Latihan

Cara kerja dari kompetisi ini yaitu kalian harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan cara menyelesaikan semua challenge yang ada. Poin yang terkempul akan diundi di akhir periode. Challenge yang tersedia seperti follow akun sosial media s.id, like atau comment postingan s.id dan sebaginya. Tentunya sangat mudah dan siapapun akan berkesempatan untuk menang.

Lomba ini terbuka untuk semua kalangan umum, dan dapat diikuti oleh seluruh negara. Sehingga semua masyarakat dapat mengikuti ajang ini tanpa terkecuali.

Apabila peserta kurang paham mengenai kompetisi ini, silahkan kunjungi www.s.id/free untuk mengetahui panduan lengkap dan informasi lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.