Dark/Light Mode

Berikan Inspirasi Finansial Hingga Mental Health, PermataBank Gelar Wealth Wisdom 2022

Selasa, 29 November 2022 10:18 WIB
Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti (tengah) akan hadir sebagai pembicara di Wealth Wisdom 2022 sebagai Entrepreneur dan Independent Activist. (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)
Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti (tengah) akan hadir sebagai pembicara di Wealth Wisdom 2022 sebagai Entrepreneur dan Independent Activist. (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Perikanan dan Kelautan yang kini sibuk berbisnis dan menjadi Indepent Activist.

Baca juga : Kisahnya Viral, Lansia China Ini Menikah Di Usia 94, Setelah 70 Tahun Berpisah

Selain dari itu, ada ahli dan profesional di dunia finansial, praktisi kesehatan mental, Adjie Santosoputro hingga hadirnya para selebriti Tanah Air. Mulai dari penyanyi Andien, Anjasmara, Jihane Jihan hingga komika Kiky Saputri.

Baca juga : Daikin Designer Award 2022 Hasilkan Inspirasi Hunian Dengan Tata Udara Berkualitas

"Kondisi Indonesia dua tahun terakhir mendorong lahirnya berbagai inovasi digital baik dalam bisnis maupun hubungan sosial. Namun hal ini membawa sebagian masyarakat pada keterlibatan dan ketergantungan digital yang memberikan konsekuensi tersendiri bagi kesehatan mental dan kemampuan bersosialisasi mereka," tandas Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram.

Baca juga : Terapkan Konsep Ramah Lingkungan, Pertamina Gelar Eco RunFest 2022

Wealth Wisdom 2022 diselenggarakan di Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta pada 29-30 November 2022. Juga melalui daring. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.