Dark/Light Mode

Nelayan Pantai Labu, Deli Serdang Kini Bisa Menikmati Program Solar Murah

Sabtu, 3 Desember 2022 17:50 WIB
Foto: Dok. Kemenkop UKM
Foto: Dok. Kemenkop UKM

 Sebelumnya 
Teten menjelaskan, progam di Pantai Labu merupakan program percontohan di Sumatra Utara, kedepan Menteri Teten berharap progam ini dapat diperluas ke seluruh provinsi di Sumatra Utara.

Baca juga : Juara Grup, Jepang Mencatat Sejarah

Pada kesempatan tersebut, Menkop turut melakukan peletakan batu pertama pembangunan SPBU mini di Pantau Labu. Selain itu ia juga meninjau serta menyapa para nelayan di tempat pendaratan ikan Pantai Labu, Deli Serdang. Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan menyambut baik dibangunnya SPBU di Pantai Labu.

Baca juga : Bayar PNBP Polri, Kini Bisa Melalui BSI

“Pertemuan kita yang bermanfaat khususnya untuk para nelayan di Kecamatan Pantai Labu karena saat ini kita berada tepat ditempat akan dibangunnya SPBU bagi nelayan,” katanya.

Baca juga : Sahabat Sandi Kabupaten Tangerang Salurkan Paket Sembako Murah

Salah seorang nelayan bernama Hasan Basri berterima kasih karena telah memberikan fasilitas minyak kepada desanya. "Mudah-mudahan dapat terealisasi sesuai jadwal di bulan Desember, sehingga dapat segera menjadi solusi untuk nelayan agar bisa melaut dengan lancar,” ucapnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.