Dark/Light Mode

Gandeng Kampus Komunitas Surabaya, IDN Dukung Kampanye Satu Juta Website Untuk UMKM Indonesia

Senin, 5 Desember 2022 15:16 WIB
Foto:Istimewa
Foto:Istimewa

 Sebelumnya 
Komunitas Surabaya dalam kegiatan ini. Karena melalui kampanye ini,  my.id dapat lebih dikenal oleh masyarakat khususnya pelaku UMKM sehingga tujuannya untuk mendukung pengembangan UMKM Indonesia berjalan dengan baik.

Chairul Afif juga ingin my.id kedepannya dapat dikenal seluruh daerah di Indonesia sehingga pelaku UMKM memiliki situs ecommerce sendiri. 

Baca juga : Triasmitra Dukung Tranformasi Digital Di Indonesia

“Saya sangat senang akhirnya my.id bisa dikenal oleh masyarakat, pelaku UMKM Indonesia, dan ternyata mendapat respon baik dari mereka yang mengikuti sosialisasinya. Ya, mereka bilang mereka merasa terbantu dengan my.id. Terus mereka juga bilang daftarnya gampang jadi gak mempersulit mereka," ujar CEO PT IDN, Chairul Arif, dalam keterangamnya, Senin (5/12).

Menurut Chairul, dirinya jadi lebih semangat untuk buat my.id dikenal sama seluruh masyarakat Indonesia dan membantu lebih banyak pelaku UMKM Indonesia dengan memiliki web ecommerce mereka sendiri buat usahanya.

Baca juga : Setelah Ekstradisi, Singapura Komitmen Tingkatkan Kerja Sama Dengan Indonesia

My.id sendiri merupakan platform digital kolaborasi antara Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) & PT Identitas Digital Nasional (PT IDN) untuk membuat email terpendek di dunia dengan @my.id, biolink, dan lainnya.

My.id menjadi platform yang inovatif untuk pengguna internet, khususnya pelaku UMKM Indonesia yang ingin menjalankan usahanya.

Baca juga : Rangkul Komunitas Olahraga, IFG Life Perkuat Penetrasi Produk Unggulan

Hal tersebut karena my.id membuat penggunanya lebih mudah dalam memperkenalkan diri maupun memperluas pasar bagi pelaku UMKM secara gratis.

":Kedepannya my.id juga akan berkembang dengan fitur - fitur yang lebih menarik dan tentunya mudah digunakan bagi penggunanya, " pungkas Chairul.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.