Dark/Light Mode

Sucor Sekuritas Ajak Anak Milenial Investasi Saham Dan Kesehatan

Jumat, 16 Desember 2022 10:24 WIB
CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya. (Foto: Ist)
CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sucor Sekuritas mengajak generasi muda untuk tidak hanya memperhatikan kesehatan finansial saja tapi juga kebugaran fisik.

Untuk itu, Sucor Sekuritas bekerja sama dengan Founder Bmore Official Giorgio Antonio Chandra mendirikan program Fitness Stock by Sucor Sekuritas.

CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya mengaku bersyukur bisa menggandeng Giorgio sebagai partner di program Fitness Stock by Sucor Sekuritas. 

Baca juga : Dorong Kualitas Talenta Milenial, Bank Mandiri Gelar My Digital Academy

"Saya sudah melihat talenta dan determinasi dia sejak pertama kali bertemu, sehingga hasil di Musclemania Asia 2022 merupakan hal yang sudah layak dia raih. Semoga dengan penghargaan ini, makin menambah semangat kami untuk menggalakkan program literasi Fitness Stock di tahun 2023 dan bisa berdampak kepada lebih banyak generasi muda," katanya dalam keterangan resminya, Jumat (16/12).

Untuk diketahui, Founder Bmore Official yang juga CoFounder Fitness Stock by Sucor Sekuritas Giorgio Antonio Chandra berhasil menyabet gelar juara 3 di kompetisi bergengsi bodybuilding tingkat Asia yaitu, Musclemania Asia 2022 di Singapura pada kategori Physique. 

Gelar ini berhasil diraih pada kompetisi perdana yang Giorgio ikuti setelah 12 tahun lebih aktif berkecimpung di dunia fitness. "Saya persembahkan gelar ini kepada generasi muda di Indonesia. Saya ingin menyampaikan bahwa jika kita terus bekerja keras dan berani bayar harga untuk meraih mimpi kita, nothing is impossible," ujar Giorgio.

Baca juga : Samurai Biru Tetap Kesatria

Giorgio menyampaikan bahwa untuk mendapatkan postur yang dimilikinya sekarang, berbagai perjuangan harus ia tempuh. Selama 4 bulan terakhir dia menjalani program latihan yang intens dan diet yang ketat, dan itu bukan merupakan sesuatu yang mudah.

Namun, berkat kebulatan tekad dan keuletannya serta dimentoring langsung oleh profesional personal trainer, Jimbriv Kakomba Founder dari Reshape by Jim gelar bergengsi ini berhasil diraihnya.

Giorgio menambahkan, gelar ini bukan merupakan gelar satu-satunya yang ingin dia raih, tetapi ia mengaku akan makin semangat untuk mengejar berbagai kompetisi internasional di masa yang akan datang. 

Baca juga : Minta Masukan Para Ahli, DPR Genjot Pembahasan RUU Kesehatan

Giorgio juga berencana untuk lebih banyak aktif mengedukasi generasi muda untuk menjadi sosok yang berani keluar dari zona nyaman, berani untuk bermimpi, dan berani untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat lagi.

Founder dari Reshape by Jim, Jimbriv Kakomba menceritakan sosok Giorgio merupakan yang persisten dan konsisten untuk mencapai goal dalam hidupnya. "Berbeda dengan kebanyakan generasi muda lainnya yang terbiasa dengan gaya hidup instan. Selain itu, dia juga merupakan seorang yang mau terus belajar dan konsisten improving his knowledge and skills, sehingga saya tidak heran jika Giorgio bisa menyabet gelar bergengsi di Asia ini," tuturnya.

Sekedar informasi, Sucor Sekuritas merupakan sekuritas pertama yang mengawinkan konsep investasi saham dengan bisnis fitness centre.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.