Dark/Light Mode

Garap Industri Konten Kreatif, mahakaX Mantap Gandeng Taulany TV

Senin, 19 Desember 2022 23:24 WIB
Chief Executive Officer mahakaX Farash Farich (kanan) dan Founder Taulany TV Andre Taulany (kiri). (Foto: Ist)
Chief Executive Officer mahakaX Farash Farich (kanan) dan Founder Taulany TV Andre Taulany (kiri). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Inisiatif ini memastikan kesiapan mahakaX dalam memaksimalkan peluang bisnis di era influencer marketing sehingga mampu mempertemukan konten kreator dan brand agar berkolaborasi dengan lebih optimal.

Farash meyakini, konten, media, dan teknologi menjadi kunci untuk terus mendorong pertumbuhan ekosistem digital kreatif nasional.

Baca juga : Digitalisasi Koperasi, Aviana Gandeng KopKar Gobel-Panasonic

Kolaborasi ini menjadi langkah awal yang baik bagi mahakaX sebagai perusahaan media kreatif berbasis teknologi yang terdepan untuk melanjutkan visi perusahaan meningkatkan kualitas konten kreator.

"Termasuk para female creators dalam melahirkan konten kreatif yang berkualitas, kompetitif serta menjawab kebutuhan pasar”, ungkapnya.

Baca juga : Lindungi Keamanan Penumpang, Jasa Raharja Gandeng ASDP

Founder Taulany TV Andre Taulany mengaku sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan mahakaX dalam membangun kemitraan di industri kreatif. Ia yakin, kolaborasi ini akan berdampak positif kedepannya.

"Kerja sama akan memaksimalkan ekosistem media kreatif yang dimiliki oleh mahakaX untuk bisa kami kembangkan dalam pembuatan konten kreatif yang menarik serta berkelanjutan,” jelas Andre. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.