Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Raih 2 Penghargaan BPS BPIH Terbaik 2022

Selasa, 27 Desember 2022 13:25 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah

 Sebelumnya 
Pengakuan dari BPKH ini semakin mengukuhkan keunggulan CIMB Niaga Syariah dalam menyediakan layanan pendaftaran Haji terbaik bagi para calon jamaah Haji di Tanah Air.

CIMB Niaga Syariah memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendaftar Haji melalui internet banking OCTO Clicks, untuk melengkapi layanan yang tersedia di seluruh Kantor Cabang CIMB Niaga, baik Syariah maupun Konvensional.

Baca juga : Catat Penjualan Rp 8,7 M, CIMB Niaga Syariah Raih Ritel Seri SWR003 Terbaik 2022

Sejak terpilih sebagai BPS BPIH pada 2014, CIMB Niaga Syariah telah mendaftarkan dan memiliki lebih dari 180 ribu jamaah Haji.

Selain sebagai BPS BPIH mitra penerima setoran Haji, CIMB Niaga Syariah juga menjadi mitra BPKH sebagai Bank Penempatan, Bank Pengelola Nilai Manfaat, Bank Investasi, Bank Likuiditas, dan Bank Kustodi. Pada kesempatan tersebut,

Baca juga : Barca Ogah Cari Pengganti Pique

BPKH juga mengutarakan harapannya agar instrumen investasi dana Haji yang dijalankan tahun depan mulai memperhatikan keberlanjutan lingkungan hidup dan mendukung perencanaan green economy.

Hal ini bertujuan untuk membuat nilai manfaat instrumen investasi dana Haji bisa memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga : Top, Ditjen Bina Marga Didaulat Jadi Pengelola SBSN Terbaik 2022

“Kami mendukung inisiatif BPKH untuk meningkatkan nilai dari instrumen investasi dana Haji sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi lingkungan dan sosial.

Hal ini selaras dengan upaya sustainability financing dari CIMB Niaga yang bertujuan untuk menjaga keberlangsungan hidup masyarakat serta kelestarian bumi,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.