Dark/Light Mode

Hajatan Akhir Tahun, Grab Undang 6.000 Mitra

Rabu, 28 Desember 2022 19:54 WIB
Foto: Dok. Grab Indonesia
Foto: Dok. Grab Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Hajatan yang digelar Grab Indonesia menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama serta memperkuat solidaritas.

Gelaran ini juga merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para mitra driver hingga merchant, dan keluarganya.

Baca juga : Jelang Akhir Pekan, Rupiah Lemes Lagi

"Acara hajatan dibuat khusus agar para mitra benar-benar punya waktu berkumpul bersama keluarga. Kami berharap acara bisa menutup 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat," ujar Country Managing Director Neneng Goenadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/12).

Hajatan ini digelar di 6 kota, yaitu Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung untuk lebih dari 6.000 Mitra. Berbagai aktivitas menarik dihadirkan dengan tujuan agar para Mitra dan keluarganya dapat menikmati.

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, Johnny Andrean Salon Buka Outlet Ke-117 Di Purwakarta

"Menghadirkan artis kenamaan dan beragam aktivitas hiburan, kami berharap para Mitra dan keluarganya dapat benar-benar bersenang-senang dan melepas lelah sejenak," ungkap Director of Jabodetabek Grab Indonesia Iki Sari Dewi.

Hajatan digelar pasca animo yang luar biasa saat Hari Mitra Grab dan Ovo digelar.

Baca juga : Sikat! Akhir Tahun, Mitsubishi Banjir Diskon

"Saya senang bisa ikutan Hajatan, ketemu sama teman-teman. Ditambah dapat door prize, motor juga, rezeki nggak ke mana," ungkap seorang mitra pengemudi, Yandri Korpriandi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.