Dark/Light Mode

Jelang Akhir Tahun, Johnny Andrean Salon Buka Outlet Ke-117 Di Purwakarta

Kamis, 22 Desember 2022 19:00 WIB
Outlet Johnny Andrean di Purwakarta. (Foto: Istimewa)
Outlet Johnny Andrean di Purwakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang akhir tahun 2022 dan sambut tahun baru 2023. Johnny Andrean Salon meresmikan outlet terbaru. Lokasinya di Jalan Veteran No 71, Purwakarta, Jawa Barat.

Mengusung konsep stand alone, Johnny Andrean Salon ini menghadirkan atmosfer yang nyaman untuk perawatan dan relaksasi para customernya. Johnny Andrean Salon Purwakarta resmi dibuka pada Selasa 20 Desember 2022. Kini, Johnny Andrean Salon telah memiliki 117 outlet.

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, Samsung Hadirkan Promo Menarik Di 5 Mall Jakarta

Kehadiran outlet Johnny Andrean Salon di Purwakarta diharapkan dapat mendukung kebutuhan masyarakat dalam perawatan rambut dan kecantikan untuk penampilan yang menawan dalam menunjang aktivitas sehari-hari dan juga acara special.

“Customer Johnny Andrean Salon Purwakarta dapat menikmati treatment di lantai 1. Selain atmosfer yang memanjakan pengunjung, rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala yang terbaik dengan kualitas professional siap menemani customer,” kata Rainy E. G. Kandou, Assistant Brand Manager Johnny Andrean dalam keterangannya, Kamis (22/12).

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, Mitsubishi Xpander Dapat Kado Fitur Baru

Perawatan yang dapat dipilih antara lain The Hair Care dan Sublimic by Shiseido Professional. Yakni, Adenovital untuk rambut rontok dan tipis, Aqua Intensive untuk rambut kering dan rusak, Luminogenic untuk rambut berwarna, Fuente Forte untuk kulit kepala gatal, berminyak dan berketombe, serta Airy Flow untuk rambut keriting dan sulit diatur.

Dalam rangka merayakan grand opening Johnny Andrean Salon ini, lanjut Rainy, customer dapat menikmati promo spesial. Di antaranya, diskon 20 persen untuk semua treatments, yang berlaku mulai dari grand opening hingga 20 Januari 2023, dan Promo Pay 1 for 2 untuk treatment manicure, pedicure, creambath, reflexy, dan back therapy. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.