Dark/Light Mode

Tahun Baru & Libur Panjang, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital

Rabu, 28 Desember 2022 20:04 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Tahun Baru 2023, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memastikan kesiapan fasilitas digital banking untuk dapat melayani kebutuhan perbankan nasabah dari berbagai segmen menjelang libur akhir tahun.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, untuk memastikan kelancaran dalam memenuhi beragam aktivitas perbankan di akhir tahun ini, CIMB Niaga mendorong nasabah untuk memanfaatkan digital banking seperti Digital Super App OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery, serta Digital Lounge.

Baca juga : Ringankan Beban Buruh, Ganjar Optimalkan Peran Trans Jateng

Adapun bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

“Kami telah menyiapkan layanan digital banking yang lengkap sebagai solusi bagi nasabah untuk tetap dapat bertransaksi menjelang akhir tahun ini. Kami berharap dengan dukungan layanan digital banking yang dapat dimanfaatkan kapanpun dan di manapun, nasabah dapat lebih tenang dan lancar dalam beraktivitas sembari menikmati kebersamaan bersama keluarga dan kerabat,” jelas Budiman di Jakarta, Rabu (28/12).

Baca juga : Jelang Nataru, Pertamina Patra Niaga Siagakan Pasokan & Layanan BBM

Budiman menjelaskan, untuk memaksimalkan layanan kepada nasabah pada hari kerja di akhir tahun, CIMB Niaga menyesuaikan jam layanan di kantor cabang, terutama terkait RTGS, SKN-BI, dan setoran pajak.

Pada Rabu dan Kamis, 28-29 Desember 2022, layanan kantor cabang beroperasi normal dengan cut off time RTGS dan SKN-BI diperpanjang satu jam sampai pukul 15.00 WIB. Dan pada Jumat, 30 Desember 2022, cut off time RTGS dan SKN-BI di kantor cabang tersedia hingga pukul 16.00 WIB dan setoran pajak sampai minimal pukul 17.00 waktu setempat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.