Dark/Light Mode

Tahun Baru & Libur Panjang, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital

Rabu, 28 Desember 2022 20:04 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
Pada 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Namun dipastikan bahwa para periode tersebut, nasabah juga dapat mengakses Digital Lounge CIMB Niaga khususnya yang tersebar di Mall dan Kawasan Residensial.

Bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan Contact Center CIMB Niaga 14041 atau website www.cimbniaga.co.id.

Baca juga : Ringankan Beban Buruh, Ganjar Optimalkan Peran Trans Jateng

Layanan kantor cabang kembali beroperasi secara normal pada Senin, 26 Desember 2022 setelah libur Natal dan Senin, 2 Januari 2023 setelah libur Tahun Baru.

Sementara itu, bagi nasabah yang membutuhkan uang tunai atau ingin melakukan setoran uang tunai selama periode akhir tahun, CIMB Niaga juga telah memastikan ketersediaan dan kesiapannya di mesin ATM, CDM, dan CRM yang tersebar di berbagai tempat publik.

Baca juga : Jelang Nataru, Pertamina Patra Niaga Siagakan Pasokan & Layanan BBM

“CIMB Niaga terus berupaya memberikan layanan yang prima dalam kondisi apapun karena bagi kami nasabah #YangUtama. Kami mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru kepada seluruh nasabah, semoga tahun 2023 membawa harapan, keberkahan, dan kebaikan untuk kita semua. Kami berharap momen kebersamaan di akhir tahun dapat dinikmati dengan sehat, aman, dan nyaman bersama yang tercinta,” ujar Budiman.

Untuk terus memberikan keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi digital, CIMB Niaga juga telah menyiapkan Program Spesial Akhir Tahun untuk nasabah yang melakukan beragam aktivitas finansial melalui OCTO Mobile, seperti membuka deposito, membeli reksa dana, transfer ke bank lain, Top Up e-Wallet, membeli obligasi negara, dan membayar dengan Scan QRIS.

Baca juga : Jelang Nataru, Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Layanan di Tol Trans-Jawa

Program yang berlaku hingga 31 Desember 2022 ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh cashback saldo Rekening Ponsel dengan total hingga Rp 70 ribu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.