Dark/Light Mode

Libur Tahun Baru, Kimia Farma Express Penuhi Kebutuhan Kesehatan Traveller Di 9 Lokasi

Rabu, 28 Desember 2022 21:42 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kimia Farma memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses kesehatan saat melakukan perjalanan liburan tahun baru melalui Kimia Farma Express.

Kimia Farma Express merupakan inovasi dari PT Kimia Farma Apotek yang merupakan anak usaha PT Kimia Farma Tbk dengan mengusung konsep “grab and fast”.

Baca juga : Libur Nataru, Jumlah Penumpang Di Pelabuhan Sorong Naik

Kimia Farma Express terletak di titik-titik tempat wisata, rest area, bandara, dan stasiun. Para traveller dapat dengan mudah dan cepat memperoleh kebutuhan obat-obatan dan personal care ketika melakukan perjalanan sehingga perjalanannya menjadi lebih efisien dan nyaman.

Kimia Farma Express sudah tersebar di 9 titik yang dapat dikunjungi yaitu KF Express Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, KF Express Bandara Sepinggan (Balikpapan), KF Express Bandara Ngurah Rai (Denpasar).

Baca juga : Jaga Kelancaran Libur Nataru, Kemenhub Gelar Posko Pemantauan Transportasi

KF Express Bandara Juanda (Surabaya), KF Express Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar), KF Express Bandara Kulon Progo (Yogyakarta), KF Express Rest Area KM 72A (Karawang), KF Express Labuan Bajo dan KF Express Rest Area KM 88A Karawang yang baru dibuka pada tanggal 24 Desember 2022 lalu.

Para traveller tentunya ingin mendapatkan kebutuhan kesehatan dalam perjalanan secara mudah dan cepat. Dengan adanya Kimia Farma Express yang menyediakan beragam obat- obatan Over The Counter (OTC) serta personal care yang diperlukan oleh para traveler akan menjadi solusi yang tepat.

Baca juga : Terapkan ESG, Kemang Village Penuhi Kebutuhan Air Secara Mandiri

"Ditambah adanya penambahan titik baru KF Express Area KM 88A di Karawang ini merupakan komitmen PT Kimia Farma Apotek untuk terus memperluas layanan kesehatan yang optimal,” ujar Nurtjahjo Walujo Wibowo selaku Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek dalam keterangannya, Rabu (28/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.