Dark/Light Mode

Pertama di Indonesia, ANTAM Hadirkan Emas Batangan Imlek Tiga Dimensi

Kamis, 5 Januari 2023 19:23 WIB
Pertama di Indonesia, ANTAM Hadirkan Emas Batangan Imlek Tiga Dimensi

 Sebelumnya 
Microtext merupakan kode khusus berukuran sangat kecil pada permukaan emas yang di produksi dengan tingkat akurasi yang tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan.

Rainbow effect akan memberikan efek warna khusus pada permukaan emas batangan. Sedangkan fitur QR Code akan mempermudah pelanggan memperoleh informasi tentang produk Logam Mulia lainnya.

Baca juga : Laga Tunda PS Sleman Vs Persija Digelar 8 Januari

"Kami selalu memunculkan produk terbaik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berinvestasi emas," tegasnya.

Direktur Operasi dan Produksi ANTAM, I Dewa Wirantaya menyebutkan pihaknya berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk Logam Mulia berkualitas dan inovatif.

Baca juga : Pertama Se-Indonesia, Ganjar Resmikan Pusat Data Smart Province

Sebagai market leader, Perusahaan terus berupaya menghadirkan diferensiasi produk agar memenuhi ekspektasi pelanggan khusunya di hari perayaan Imlek 2023.

"Sebagai collectible items, emas Imlek Kelinci Air diharapkan akan menjadi produk yang bernilai dalam jangka panjang dan tak lekang oleh waktu,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.