Dark/Light Mode

Pertama di Indonesia, ANTAM Hadirkan Emas Batangan Imlek Tiga Dimensi

Kamis, 5 Januari 2023 19:23 WIB
Pertama di Indonesia, ANTAM Hadirkan Emas Batangan Imlek Tiga Dimensi

 Sebelumnya 
Selain itu, ujarnya ANTAM sangat menghormati momen berharga bagi masyarakat Tionghoa untuk merayakan imlek di tahun ini.

Baca juga : Laga Tunda PS Sleman Vs Persija Digelar 8 Januari

"Apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada seluruh pelanggan setia emas ANTAM yang sampai saat ini terus mensupport dengan membeli produk-produk kami, dan kami tidak berhenti di Imlek saja, kami akan terus berinovasi dan membuat tematik-tematik lainnya, " tuturnya.

Baca juga : Pertama Se-Indonesia, Ganjar Resmikan Pusat Data Smart Province

Sementara itu, Senior Manager Sales & Marketing Antam, Yudi Hermansyah menegaskan produk emas seri Imlek dibuat terbatas alias limeted edition.

Baca juga : Skuad Macan Kemayoran Kembali Latihan 4 Januari

"Pada emas batangan seri Imlek 2023 ini ada fitur ada reliefnya tidak flat muncul dan ada Kita menanamkan scan Qode untuk mengetahui keaslian. Volume tidak ditambah meski antusias tinggi karena limited edition. Masyarakat yang ingin produk shio kelinci air ini segera datang ke gerai ANTAM yang ada," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.