Dark/Light Mode

S.id, Platform Bio Link Lokal Dengan Domain Terpendek Di Dunia

Kamis, 19 Januari 2023 21:38 WIB
S.id, Platform Bio Link Lokal Dengan Domain Terpendek Di Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - S.id platform online gratis dengan teknologi modern terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan berdigital masyarakat.

COO S.id Shidiq purnama, mengatakan saat ini S.id memiliki dua produk unggulan yaitu link shortener (pemendek link) dan microsite (bio link).

Produk unggulan ini sudah dimanfaatkan lebih dari setengah juta pengguna lokal maupun internasional.

Baca juga : Bamsoet Lantik Ketua Dewan Pembina Motor Besar Indonesia

"Kami melihat kebutuhan masyarakat tak akan pernah habis dan akan selalu meningkat. Maka untuk memaksimalkan kebutuhan tersebut, s.id menghadirkan produk unggulan yang sudah ada sejak tahun 2014, yaitu link shortener," kata Shidiq.

Shidiq mengungkapkan, dengan total link lebih dari 8 juta yang sudah menggunakan produk ini, link shortener menjadi alat mempersingkat link terpopuler karena fiturnya yang dapat merubah link yang panjang hingga menjadi sangat pendek hanya dalam satu klik.

"Selain itu, link pengguna juga dapat dikostumisasi agar nama tautan atau link menjadi simpel, mudah diingat, dan jauh terlihat profesional," katanya.

Baca juga : Ganjar Bikin Jateng Jadi Provinsi Dengan Pengawasan Pangan Segar Terbaik Di Indonesia

Dikatakan, menjadi tempat untuk menunjukan keahlian dan kebutuhannya, produk lainnya dari s.id yang cukup populer saat ini yang kami sebut sebagai microsite s.id.

Populer menjadi platform untuk marketing tools, microsite s.id juga berfungsi sebagai menyimpan berbagai hal seperti, tautan, foto, video, atau apapun itu ke dalam satu tempat aman.

Disebutkan, pengguna yang telah membuat microsite hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 12 ribu microsite dengan total kunjungan microsite hingga 25 juta dalam satu tahun terakhir.

Baca juga : SWA Beri Apresiasi Digital Marketing & Customer Service Terbaik Di Indonesia

Pihaknya optimistis hal ini akan terus meningkat dengan dipercaya oleh lebih dari 10.000 instansi, baik pendidikan maupun instansi lainnya.

"Demi mempertahankan kepercayaan dan kesetiaan pengguna kami, kami dengan ketulusan penuh memberikan layanan 24 jam selama tujuh hari penuh," kata Shidiq.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.