Dark/Light Mode

Gelar Program Loyalty, BNI Dongkrak Pengguna Mobile Banking

Jumat, 3 Februari 2023 16:21 WIB
Program loyalty bagi nasabah BNI Mobile Banking. (Foto: Dok. BNI)
Program loyalty bagi nasabah BNI Mobile Banking. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Adapun, BNI POIN+ dapat diredeem menjadi Voucher Belanja, eWallet, Donasi, Miles, Diskon Spesial dan dapat ikutan Lelang & Games serta undian. Bahkan, nasabah dapat menentukan dari sekarang program mana yang diminati, karena semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti pasti telah menyiapkan banyak jenis hadiah-hadiah yang tidak terduga.

Baca juga : Gelar Pelatihan Membatik, BKI Dukung Sertifikasi Produk Forum UMKM Bogor

Corina menjelaskan, hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti antara lain 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS. Ada pula, penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis dengan pekerjaan sebagai pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/ notaris, profesi lainnya atau dokter guna mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah undian 2 Unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion.

Baca juga : Perkuat Digital, Pengguna BNIDirect & Mobile Banking Tembus 13,6 Juta

Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang. Tak hanya itu, guna memeriahkan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan penyerahan hadiah motor secara simbolis, perseroan mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti di Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada 27 hingga 29 Januari 2023. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.