Dark/Light Mode

Sambut HUT RI Ke-74, Patra Jasa Hotel Adakan Lomba Agustusan dan Promo Harga

Jumat, 16 Agustus 2019 15:30 WIB
Hotel Patra Jasa. (Foto: Istimewa).
Hotel Patra Jasa. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -74, Patra Jasa melalui lini bisnisnya yaitu Hotels & Resorts meluncurkan promo bertajuk Hari Kemerdekaan yang menawarkan potongan harga yang menarik untuk menginap di hotel bintang 3, bintang 4, dan bintang 5.

Promo ini akan berlangsung di bulan Agustus 2019 untuk semua hotel milik Patra Jasa yakni, The Patra Bali Resort & Villas, Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention, Patra Comfort Bandung, Patra Comfort Jakarta, Patra Comfort Anyer, dan Patra Comfort Parapat. Potongan istimewa yang diberikan mulai dari 17 % hingga lebih dari 45 % berlaku untuk semua tipe kamar baik yang bertype hotel, villa, maupun resort.

Baca juga : Sambut HUT RI Ke-74, Bule Belanda Gowes Bareng di Leiden

Tak hanya itu, di Patra Comfort Bandung tamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17% untuk menikmati F & B, dan Paket Meeting di saat weekend.

Devry Farany selaku SVP Hospitality, Property, & Multi Services mengungkapkan ”Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Indonesia tercinta”.

Baca juga : Gandeng TNI/Polri, KLHK Padamkan Kebakaran Hutan di Beberapa Provinsi Rawan

“Melalui program ini seluruh unit hotel Patra Jasa ingin mengajak kepada para tamu untuk merasakan euforia Hari Kemerdekaan dan moment ini sangat pas dinikmati bersama kolega, klien ataupun keluarga, jadi tunggu apalagi manfaatkan promo ini untuk menikmati menginap di hotel kami, ataupun sekedar nongkrong di outlet F&B kami.” tambah Devry.

Di samping itu Patra Jasa juga mengajak kepada seluruh karyawan hotel untuk mengikuti kegiatan upacara bernuansa Budaya Nusantara dan mengikuti berbagai perlombaan. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.