Dark/Light Mode

Usung Konsep Full Furnised, Grand Wisata Bekasi Luncurkan Tanamas

Selasa, 14 Februari 2023 17:50 WIB
Rumah dua lantai, Tanamas. (Foto: Istimewa)
Rumah dua lantai, Tanamas. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sinar Mas Land bekerjasama dengan Kawan Lama Group, sebuah perusahaan ritel, industrial dan property & services berskala nasional akan membangun sebuah shopping mall di Grand Wisata Bekasi.

"Ini merupakan bagian dari kerja sama kedua belah pihak yang dimulai sejak penandatanganan kerja sama/joint venture yang dilakukan untuk mengembangkan Mall Living World Grand Wisata untuk mall seluas seluas 7,5 hektar dan dibagi dalam dua tahap," ujar Marketing & Promotion Department Head Grand Wisata Bekasi, Handoyo Lim dalam keterangannya, Selasa (14/2).

Baca juga : Usung Konsep Pernikahan Tradisional, Grha 165 Gelar Pameran Dan Fashion Show

Handoyo menjelaskan, untuk tahap pertama, lahan yang akan dikembangkan adalah seluas 4,2 hektar dengan rencana topping off pada bulan Agustus 2023 dan ditargetkan beroperasi pada pertengahan tahun 2024.

Lebih lanjut Handoyo mengatakan, pembangunan shopping mall dipilih dalam kerja sama ini karena meningkatnya jumlah residensial dan industri di daerah Bekasi, sehingga memiliki potensi pada meningkatnya daya beli meningkat.Mall Living World Grand Wisata ini nantinya akan tersedia 282 tenants.

Baca juga : Dukung Smart Home Service, TP-Link Bakal Luncurkan CCTV Tanpa Kabel

Bekasi dipilih sebagai lokasi proyek Mall Living World karena letaknya yang strategis didukung dengan area perumahan dan perindustrian, serta jalan tol yang memudahkan akses dari/ke kawasan industri dan perumahan di Cikarang maupun ke pusat kota Jakarta dan sekitarnya.

"Grand Wisata Bekasi juga berada di koridor LRT trayek Bekasi Timur - Cawang yang merupakan salah satu dari dua koridor yang dikembangkan pada tahap pertama pembangunan LRT Jabodebek," ujar Handoyo.

Baca juga : Konflik Kepungurusan Partai Golkar di Bekasi Harus Dituntaskan

Menyusul suksesnya rumah full furnished seperti O2, O2+ dan O8, Grand Wisata Bekasi di awal 2023 memasarkan rumah 2 lantai full furnished terbaru, Tanamas,  dengan luas sebesar 1,8 ha dengan total 114 unit rumah. Sebanyak 97 unit rumah furnished dan 17 unit rumah unfurnished.

Adapun tipe-tipe rumah yang dipasarkan adalah tipe LB 73 m2 : LT 60 m2, LT 78 m2, LT 84 m2, dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 carport. Dan tipe LB 108 m2, LT 120 m2, yaitu konsep rumah 2 muka, 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 4 carport. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.