Dark/Light Mode

Gandeng Sanraya Adi, Perhutani Kembangkan Digitalisasi Tiket Tempat Wisata

Rabu, 15 Februari 2023 19:56 WIB
Kerja sama Perhutani dan Sanraya Adi. (Foto: Dok. Perhutani)
Kerja sama Perhutani dan Sanraya Adi. (Foto: Dok. Perhutani)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perum Perhutani bekerja sama dengan PT Sanraya Adi Nattaya, melalui perusahaan rintisan (startup) Gem Solution by GOERS) dalam upaya pengembangan sistem digitalisasi pengelolaan tiket destinasi wisata.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan antara Direktur SDM (Sumber Daya Manusia), Umum dan IT (Ilmu Teknologi) Perum Perhutani M. Denny Ermansyah dan Chief Operating Officer (COO) PT Sanraya Adi Nattaya Niki Tsuraya Yaumi, di Graha Perhutani, Senin (13/2).

Baca juga : Gandeng Bulog dan BI, Pemkot Bandung Gelar Operasi Pasar Beras

Turut hadir Kepala Divisi Perum Perhutani beserta jajarannya. Serta, Chief Executive Officer (CEO) PT Sanraya Adi Nattaya, Sammy Ramadhan beserta jajarannya.

Direktur SDM, Umum dan IT Perum Perhutani, M. Denny Ermansyah mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah serius Perum Perhutani dalam meningkatkan dan mengoptimalkan pendapatan dari segi bisnis wisata.

Baca juga : AP II-PPMDC Saudi Teken MoU Kembangkan Fasilitas Bagi Jemaah Umrah & Haji

“Kami memiliki lebih dari 800 destinasi wisata, yang tersebar di Pulau Jawa dan Madura. Semoga dengan adanya kerja sama ini, seluruh wisata Perhutani dapat menerapkan sistem digitalisasi," ungkapnya, dalam keterangannya, Rabu (15/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.